Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Jokowi Di Dukung Banyak Alumni Perguruan Tinggi "Bukti Apresiasi capaian Kinerjanya"


Abdul Kadir Karding S.Pi, M.Si Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN(foto:ist)
Keprinews.com,JAKARTA--Menyusul Deklarasi Dukungan Alumni UI dan Perguruan Tinggi kepada Jokowi yang  dilaksanakan di Plaza Tenggara Komplek Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (12/1/2018).

Abdul Kadir Karding S.Pi, M.Si Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), mengatakan.
Dukungan alumni sejumlah perguruan tinggi seperti UI,  Universitas Airlangga, ITB, ITS, UNDIP, Universitas Jember, UGM, dsb memberi energi positif bagi Pak Jokowi,  Kiai Maruf Amin, dan tim kampanye national (TKN)  guna memenangi Pilpres 2019. 

"Dukungan para alumni perguruan tinggi adalah bukti apresiasi kalangan pendidik sekaligus terdidik atas capaian kinerja Pak Jokowi. Pak Jokowi dalam menjalankan pemerintahannya tdk cuma Kerja, tp juga berpikir. Beliau (Jokowi) mendukung kemajuan ilmu pengetahuan dan mencerdaskan kehidupan bangsa". Jelas Karding dalam rilis tertulisnya yang di terima Redaksi. 

Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ini mengatakan, dukungan ini menjadi penegas bahwa hoax atau fitnah yang dialamatkan kepada Pak Jokowi tdk punya pengaruh signifikan terhadap kelompok masyarakat terdidik. Kinerja Pak Jokowi tetap mendapat tempat di hati Masyarakat yang menjunjung tinggi akal sehat dan rasionalitas. 
Karding menambahkan,dukungan para alumni perguruan tinggi diharapkan menjadi energi baru dalam pembentukan simpul2 kantong pemenangan Jokowi-Maruf. Mereka bs memainkan peran meredam hoaks dan fitnah yang dialamatkan kepada Pak Jokowi. Caranya dg menjelaskan kepada masyarakat fakta-fakta kinerja yang telah dilakukan Pak Jokowi. 

"Sudah saatnya kontestasi dalam demokrasi dilakukan dengan cara2 bermartabat dan berakal sehat. Sikap fitnah dan menjelek2an hanya akan membuat bangsa ini kehilangan keakraban dan berpotensi terjebak dalam perpecahan." Tegas Kadir Karding. [**]

Rilis Abdul Kadir Karding

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jokowi Di Dukung Banyak Alumni Perguruan Tinggi "Bukti Apresiasi capaian Kinerjanya""

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA