Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Diduga Selundupkan Solar"Polda Kepri Amankan Mobil Tanki Dari Kawasan Bahana Berkah Medan

Diduda selundupkan BBM jenis solar, kapal dipolice line, di kawasan Bahana Berkah Medan,  Telaga Punggur Batam.
Keprinews.com, Batam, Jajaran Kepolisian Kepri tampak berjaga-jaga di salah satu lokasi Gudang Telaga Punggur, Batam Minggu 13 Januari 2019. Dari pengamatan Keprinews.com di lokasi, tampak beberapa kapal yang bersandar di kawasan Gudang Bahari Berkah Medan yang diduga mengangkut minyak jenis solar selundupan. 
Jajaran Polda Kepri tampak di lokasi

Garis police line telah dipasang di beberapa kapal. Beberapa unit mobil tanker telah diamankan oleh pihak kepolisian. Selain penyelundupan solar diduga gudang tersebut menjadi tempat penimbunan solar.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolsian belum bisa memberikan keterangan terkait penyegelan kapal, ketika dimintai keterangan.

Adapun unit mobil tangki yang telah diamankan oleh pihak kepolisian dengan nomor polisi BP 9399 BM, BP 9599 BM, BP 9299 BM dan dibawa ke Mopolda Kepri. (nila)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Selundupkan Solar"Polda Kepri Amankan Mobil Tanki Dari Kawasan Bahana Berkah Medan"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA