Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Bupati Pesisir Barat Sambut Kedatangan 750 Mahasiswa/i KPM IAIN Metro

Mahasiswa/i Kuliah Pengabdian Masyarakat ( KPM ) IAIN Metro, bertempat di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Barat, 
Keprinews.com,Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal,SH.,MH Sambut Kedatangan 750 Mahasiswa/i Kuliah Pengabdian Masyarakat ( KPM ) IAIN Metro, bertempat di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Senin 14 Januari 2019.
Bupati Pesisir barat Sambut Kedatangan Mahasiswa/i KPM IAN Metro

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko, SKM,.MM, menyampaikan, Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, SP,.MH, Wakil Ketua I DPRD Pesisir Barat M.Towil, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat Drs.Azhari,MM, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pesisir Barat, Rektor IAIN Metro Prof.Dr. Inezar, M.Ag dan Ketua LP2M Zuhairi,M.Pd Serta Camat Dan Peratin di 4 Kecamatan yaitu Pesisir Tengah, Way Krui, Karya Penggawa serta Pesisir Utara yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam Sambutannya Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal,SH.,MH atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kepercayaan Rektor IAIN Metro Prof.Dr.Inezar,M.Ag yang telah Menempatkan para Mahasiswanya untuk malaksanakan KPM di Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat juga menyampaikan kegembiraannya dengan adanya Kuliah Pengabdian Masyarakat ini diharapkan akan membawa dampak yang positif bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Pesisir Barat kedepannya.

Selanjutnya keberadaan 750 Mahasiswa IAIN Metro yang ditempatkan di 4 (empat ) Kecamatan yaitu Kecamatan Pesisir Tengah, Kecamatan Way Krui, Kecamatan Karya Penggawa dan Kecamatan Pesisir Utara yang tentunya diharapkan akan memacu kemajuan masyarakat yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, terutama dibidang perekonomian masyarakat.

Selain itu Bupati Pesisir Barat juga berharap kepada Para Mahasiswa agar dapat membantu mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat yang ada di pekon-pekon setempat.(nia)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Pesisir Barat Sambut Kedatangan 750 Mahasiswa/i KPM IAIN Metro"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA