Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Anthony Sinisuka Ginting Raih Gelar Juara China Open 2018

Keprinews.com,Changzhou -Anthony Sinisuka Ginting meraih gelar juaraChina Open 2018.Dilaga final, tunggal putra Indonesia itu mengalahkan unggulan ketiga asal Jepang, Kento Momota, dengan dua game langsung 23-21 dan 21-19.
Bertanding di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Minggu (23/9/2018) siang WIB, laga Anthony kontra Momota di partai puncak China Open berlangsung ketat sejak awal game pertama.

Kedua tim sama-sama tidak mudah mendapatkan poin demi poinada game ini, Anthony memaksa Momota untuk bermain di depan net dan melepaskan smes-smes serang.
Dia sangat jarang sekali mengangkat bola yang membuat unggulan empat itu bisa dengan mudah melepaskan smes-smes keras.

Momota memiliki kesempatan untuk memenangkan game ini setelah unggul jauh 19-14. Tetapi Anthony tidak menyerah. Dia meraih enam poin beruntung untuk berbalik unggul 20-19.
Anthony sinisuka ginting juara china open 2018

Pertandingan semakin menegangkan karena Momota bisa menyamakan skor sehingga terjadi deuce dua kali. Hingga akhirnya pengembalian Momota yang tanggung di depan net dengan mudah dituntaskan Anthony.
Game pertama pun berakhir dalam waktu 31 menit dengan skor 23-21 untuk Anthoy.

Memasuki game kedua, permainan Anthony mulai didikte Momota. Dia selalu tertinggal dalam perolehan poin hingga skor 8-11. Setelah interval, situasi tidak berubah. Momota pun kian menjauh dengan memimpi 16-12.
Tetapi, Anthony kembali menunjukkan semangat pantang menyerah. Poin demi poin pun diraihnya dan berbalik unggul 17-16. Situasi ini membuat Momota berbalik tertekan.
Keduanya pun sama-sama berbagi poin 19-19. Tapi, dua poin yang didapat Anthony dengan smes keras ke sisi kanan akhirnya menyudahi perlawanan Momota. Anthony pun menang 21-19.

Final China Open 2018 merupakan turnamen level Super 1000 pertama bagi Anthony Sinisuka Ginting. Dengan menjuarai turnamen ini, pebulu tangkis berusia 22 tahun itu berhak atas hadiah uang tunai US$ 70 ribu atau sekitar Rp 1 miliar.

Sumber:Liputan 6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anthony Sinisuka Ginting Raih Gelar Juara China Open 2018 "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA