Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Polresta Pekanbaru Laksanakan Apel Pengamanan Unras di DPRD Prov Riau

Keprinews.com-Pekanbaru- Personil Polresta Pekanbaru beserta personil Polsek laksanakan apel persiapan pengamanan aksi unjuk rasa (Unras) dari Front Perjuangan Rakyat Provinsi Riau, di halaman kantor DPRD Provinsi Riau, Senin (24/09/2018) pukul 08.00 WIB.

Apel kesiapan unras ini dipimpin langsung oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SUB

Apel kesiapan unras ini dipimpin langsung oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SUB serta diikuti 180 personil Kepolisian Resort Kota Pekanbaru.

 "Alhamdulillah pagi ini kita melaksanakan apel kesiapan unras oleh Front Perjuangan Rakyat Provinsi Riau, dalam rangka memperingati Hari Tani Nasional di kantor DPRD Provinsi Riau,"ujar Edy

Dijelaskan Edy, sebanyak 180 kekuatan personil kepolisian yang diturunkan bertugas dalam mengamankan unjuk rasa ini.

"Kita harapkan kegiatan aksi unras nantinya berjalan dengan lancar, aman dan damai. Pagi yang cerah ini, mengantarkan kami bersemangat untuk melaksanakan pengamanan aksi unras nantinya. Insya allah, semuanya berjalan lancar.Amin,"tutup Wakapolresta Pekanbaru(Nia/Red)

Sumber:Nia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Polresta Pekanbaru Laksanakan Apel Pengamanan Unras di DPRD Prov Riau"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA