Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Jokowi Minta Fokus Anggaran untuk Pembangunan SDM

Keprinews.com,PRESIDEN Joko Widodo (Jokowi) meminta agar rancangan anggaran pendapatan dan belanja negara untuk Tahun Anggaran 2019 difokuskan untuk pembangunan pengembangan sumber daya manusia (SDM). 
Hal itu disampaikannya dalam sidang Kabinet Paripurna dengan topik Nota Keuangan dan RAPBN Tahun Anggaran 2019.

Kembali lagi saya ingin menegaskan bahwa prioritas pengembangan sumber daya manusia harus menjadi tekanan dan perhatian dari setiap Kementerian yang ada," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Selasa (7/8).
Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun menegaskan kembali agar sektor yang berkaitan dengan pembangunan pengembangan sumber daya manusia harus menjadi prioritas.

Saya harapkan terutama untuk vocational school, vocational training, politeknik, kemudian kemitraan dengan industri, kemudian upgrading di ketenagakerjaan kita dan kementerian-kementerian yang lain," pungkasnya. (OL-3)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jokowi Minta Fokus Anggaran untuk Pembangunan SDM"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA