Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

DPRD Kota Batam Akan Sidak Di Tiga Titik Rawan Banjir Di Batam.

Batam – DPRD Kota Batam akan melakukan sidak di tiga titik di wilayah Batam yang rawan banjir ketika hujan.
DPRD Kota Batam akan memanggil Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, terkait wilayah di Batam yang rawan banjir ketika hujan.
“Kita akan melakukan sidak di tiga titik rawan banjir saat hujan, di Legenda Bali, Kabil dan Batu Aji,” ujar Nyanyang Harris Partamura, Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Kamis ( 5/7/2018).
Ia juga menyampaikan, kita akan minta ke Bina Marga, Pemerintah Kota Batam dan BP Kawasan terkait alokasi parit, soalnya di daerah bandara raya dan odesa banjir juga.
“Kita minta ke Bina Marga, Pemko dan BP Batam karena daerah ke bandara harus terisolir, jangan sampai kena banjir, dan DPRD akan merekomendasikan ke dinas Bina Marga untuk secepatnya membereskan terkait dengan banjir yang di daerah bandara,” ujarnya.
Di legenda bali dan kabil saat ini juga sangat kritis masalah banjir, dan kita akan minta ke Pemko untuk membangun drainase supaya terbebas dari masalah banjir, tutup Nyanyang.
  • sumber:hmstimes
  • editor:hms

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPRD Kota Batam Akan Sidak Di Tiga Titik Rawan Banjir Di Batam."

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA