Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Puluhan Wartawan Media Online Se-Sulut Susun Pengurus DPD AJO Indonesia Sulut

Keprinews.com,MANADO,-Sekitar 30 orang pewarta media online se Sulawesi Utara berkumpul di Warung kobong, Pumorow, Manado, Sabtu (28/04/2018) sore untuk menyusun struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online indonesia (DPD AJO Indonesia) Provinsi Sulawesi Utara.


Sekitar 30 orang pewarta media online se Sulawesi Utara akan berkumpul di Warung kobong, Pumorow, Manado, Sabtu (28/04/2018) sore. Rapat yang di pimpin 3 orang pemegang SK Steering Committe, yakni Hendra Jacob, Norberd Losa dan Ferlyando Sandala ini untuk menyusun susunan kepengurusan DPD AJO Indonesia Provinsi Sulawesi Utara periode tahun 2018-2022.

"Benar, sore ini kita akan menggelar rapat penyusunan pengurus. Sudah ada 30 orang pewarta media online se Sulawesi Utara yang menyatakan kehadirannya sore ini. Setelah rapat penyusunan kepengurusan ini, dalam waktu dekat kami akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan selanjutnya pelantikan oleh Dewan Pengurus Pusat," jelas Hendra Jacob yang dikenal sebagai Bos media online LidikNews ini, Sabtu (28/04/2018).

Hendra menargetkan, DPD Sulut menjadi DPD AJO Indonesia ke 18 yang terbentuk. "Saat ini sudah ada 17 DPD se Indonesia yang terbentuk. Kita targetkan, DPD AJO Indonesia Sulawesi Utara akan menjadi DPD ke 18 yang terbentuk. Karena saat ini Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan beberapa Kalimantan tengah mempersiapkan pembentukan pengurus DPD. Tidak ada arti khusus, tapi inilah semangat kami untuk menjadi DPD yang ke 18 terbentuk," jelas Jacob lagi.

Rekan pemegang SK SC lainnya, Norberd Losa menambahkan, setelah susunan kepengurusan DPD AJO Indonesia Sulut terbentuk, segera akan membentuk Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Sulut. "Setelah DPD AJOI Sulut terbentuk, DPC-DPC se Sulut pun akan segera kita bentuk. Kita harapkan DPC-DPC sudah terbentuk sebelum kita gelar Rapimda. Setelah Rapimda, akan digelar pelantikan Pengurus DPD Sulut oleh DPP. Semoga DPC-DPC juga bisa sama-sama. Kita targetkan semua proses legalitas DPD Sulut dan DPC se Sulut selesai sebelum gelaran Rapimnas yang akan digelar bulan Juli nanti di Jakarta," jelas Pemimpin redaksi RedaksiSatu ini.

Ketiga pemegang SK Steering Committe yang juga sebagai pemegang tampuk pimpinan DPD Sulut ini sepakat akan mensukseskan pembentukan DPD AJO Indonesia Sulut dan DPC se Sulut. "Kami targetkan, sebelum gelaran Rapimnas di Jakarta, DPC AJO Indonesia sudah terbentuk di 15 Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara. Ingat, AJO Indonesia menjadi wadah pemersatu Pewarta media online yang selama ini masih dipandang sebelah mata," kunci Ferlyando Sandala. (Red/ajo indonesia)

Editor:Hen


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Puluhan Wartawan Media Online Se-Sulut Susun Pengurus DPD AJO Indonesia Sulut"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA