Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

BABINSA RAMIL TOBELO MELAKSANAKAN KARBAK PEMBUATAN PAGAR RUMAH BERSAMA MASYARAKAT BINAAN

Keprinews. com,Tobelo - Babinsa ramil tobelo bersama masyarakat binaan Melakukan karya bhakti ,Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Serda Noriswanta melaksanakan Karya Bhakti pembuatan pagar rumah di Desa Tagalaya, Kec. Tobelo,Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara Rabu 18/04/2018.
Babinsa bersama masyarakat binaan lakukan karya bhakti 

"Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Seperti yang dilaksanakan oleh Serda Noriswanta dengan membantu masyarakat membuat pagar rumah serta sebagai implementasi dari Binter Koramil 1508-01/Tobelo.

Hal ini sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya bidang teritorial untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang berada di wilayah binaan.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap Desa Binaanya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ungkap Dandim. (Red/Oje)

 Editor :hen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA RAMIL TOBELO MELAKSANAKAN KARBAK PEMBUATAN PAGAR RUMAH BERSAMA MASYARAKAT BINAAN"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA