Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Bappeda Menggelar Musrenbang Tingkat Kabupaten Bone

Keprinews.com,Bone-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSREMBANG) tingkat Kabupaten Bone, Sulawesi selatan di Aula Masjid Al' Markaz Al' Ma arif rabu 7/3/2018.

Kepala Bappeda kab.bone Drs H Abu Bakar MM mengatakan, bertujuan untuk menyempurnakan dan mengevaluasi Rkpd rencaan kerja pemerintah daerah.
Tema memacu pertumbuhan ekonomi dan pemerataan pembangunan yang mandiri dan berdaya saing.

Staf ahli mewakili Gubernur Sulawesi selatan Ir Denny irawan SE MSi. Mengatakan, kab.bone termaksud kab yang tercepat musrembangnya di sulsel.
Semoga dalam masa priode masa transisi kita bisa mewujudkan program-program yang ada.
hal ini juga menjadi refleksi kepada stakholder dalam mewujudkan kesejahtraan masyarakat.

Denny juga menegaskan, tujuan Musrembang adalah untuk Menyelaraskan pembangunan daerah, provinsi dan Nasional yang merupakan kewenangan pemerintah dari hasil musrembang yang ada.

Pjs Bupati Bone ir.H.Andi Bakti Haruni C.E.S. mengatakan, forum seperti ini tiap tahun di laksanakan, jika kita tidak mengamati dengan baik, ini hanya menjadi seremonial semata.
Maka dari itu, inti dari forum ini adalah Menyusun kesepakatan dan menyelaraskan apa yang menjadi perencanaan mulai ditingkat bawah sampai tingkat nasional nantinya.

Dalam acara tersebut, sepuluh penyelenggara Kecamatan Terbaik dalam pelaksanaan Musrembang di berikan penghargaan langsung oleh Pjs Bupati Bone*Red

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA