Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Walikota Batam Bagikan Sertifikat Gratis Bagi Masyarakat Miskin

Batam,Keprinews.com,–Program pemerintah pusat untuk membantu masyarakat kurang mampu terbukti bukan hanya janji janji tetapi kenyataan , Ribuan masyarakat Kecamatan Sagulung padati Mall Top 100 Tembesi menerima sertifikat tanah yang diserahkan pemerintah langsung kepada masyarakat yang kurang mampu. 
Masyarakat sagulung menerima Sertifikat dari pemerintah di top 100 tembesi jumat 19/1/2018

"Penyerahan sertifikat tanah dihadiri Walikota Batam, H M. Rudi SE, Camat Sagulung, BPN Kota Batam dan Kapolsek Sagulung, serta beberapa pejabat instansi terkait jumat 19/1/2018 dimall top 100 tembesi Batam.
“ Penyeraran sertifikat tanah secara gratis program dari pemerintah pusat”, kata Walikota Batam, H.M Rudi saat memberi kata sambutan di hadapan ribuan masyarakat Kecamatan Sagulung,Bagi masyarakat yang belum membayar uang wajib tahunan otorita (UWTO) sertifikat tanah yang diterima masyarakat diberi cap “WTO Terhutang”. Walikota Batam, H M Rudi berharap kepada pemerintah pusat agar UWTO yang dibebankan kepada masyarakat agar dibebaskan.
“ Ini masih saya perjuangkan,  masyarakat yang memiliki tanah dan rumah agar menjadi hak milik bapak-bapak dan ibu sekalian,ujarnya.
Diapun berpesan untuk penyerahan ribuan sertifikat tanah ke masyarakat Sagulung agar dituntaskan atau diselesaikan seluruhnya hari ini juga.
Usai memberi kata sambutan, Walikota Batam menyerahkan sertifikat tanah secara simbolis kepada masyarakat.Sementara, Camat Sagulung, Reza Khadafi mengatakan untuk pembagian sertifikat tanah secara gratis kepada masyarakatnya sebanyak 18 ribu sertifikat dan yang telah terealisasi 10 ribu sertifikat.
“ Total keseluruhan ada 18 ribu sertifikat, dan yang telah terbagi kepada masayarakat kurang lebih 10 ribu sertifikat. Di penyerahan hari ini (tahap ke-3) ada 3 ribu sertifikat yang akan kita bagi”, kata Reza  dilokasi penyerahan sertifikat, Jumat (19/1/2018).
Penyerahan sertifikat tanah secara gratis disambut baik oleh masyarakat. Walau belum melakukan kewajiban untuk membayar UTWO, sertifikat tanah dapat dimiliki oleh masyarakat yang kurang mampu.
“ Terima kasih buat pemerintah, kami masyarakat yang kurang mampu sangat terbantu dengan program sertifikat tanah gratis”, ujar salah satu masyarakat yang menerima Sertifikat kepada awak media ini.(ana)
Editor:hendry

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walikota Batam Bagikan Sertifikat Gratis Bagi Masyarakat Miskin"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA