Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Penderita Tumor Ganas Perlu Uluran Tangan Dari Semua Pihak

Anambas,Keprinews.com-Perlu uluran tangan dari pihak pemerintah dan masyarakat untuk mengurangi beban saudara Patimah(49) penderita tumor ganas yang sudah diagnosa oleh dokter,sudah satu tahun Patimah (49) tahun warga Sedak desa Tarempa Timur kabupaten Kepaluan Anambas menderita penyakit yang menggerogoti tubuhnya.
Ibu patimah yang sudah 1tahun menderita sakit tumor ganas

Informasi yang dihimpun media dari pihak keluarga, saat ini Patimah sedang dirawat jalan di kediaman keluarga Tanjung Unggat provinsi Kepulauan Riau.

 " ibunda sudah kami bawa berobat di RSUP Tanjungpinang berdasarkan rujukan dari RS Lapangan Palmatak beberapa waktu lalu" ujar salah satu anak patimah( Syahroni).

Syahroni menjelaskan, hasil dari pemeriksaan di RSUP Tanjungpinang sang Ibunda di diagnosa menderita Tumor dan harus segera ditangani lebih lanjut.

" Satu bulan menjalani rawat jalan, dari hasil rekam medis yang kami terima ibunda di vonis menderita Tumor Ganas yang harus segera menjalani operasi dan saat ini kondisi kesehatan ibu kami semakin menurun ,pencernaan sudah terganggu ketika buang air hanya cairan yang keluar" ujar Syahroni.

Tetapi kami tidak bisa berbuat apa -apa karena  Perekonomian masih menjadi kendala bagi masyarakat miskin dalam memperoleh tindakan medis, meskipun saat ini program BPJS sudah menjamin beberapa jenis penyakit tetap saja belum dapat menyelesaikan masalah kesehatan bagi warga miskin.

Minimnya tindakan medis dan jauhnya pusat pelayanan medis di daerah perbatasan tentu memerlukan biaya yang besar baik disisi trasnportasi maupun biaya hidup saat sedang menjalani perawatan.

Berdasarkan surat keterangan miskin nomor 01/DTT/01.18 dari kepala desa Tarempa Timur, diharapakn dukungan semua pihak baik masyarakat maupun pemerintah Daerah khususnya Pembkab Anambas, untuk mengurangi beban penderitaan Pasien yang saat ini butuh perhatian serius.

" Besar harapa keluarga untuk mendapatkan dukungan dan bantuan dari semua pihak,Bagi saudara-saudara yang ingin membantu mengurangi penderitan Patimah silakan hubungi nomor dibawah ini.
Eliyana 0813-6321-0212 dan Syahroni 0821-7049-4062 kedua nomor tersebut merupakan anak dari ibu Patimah.(red/hms).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penderita Tumor Ganas Perlu Uluran Tangan Dari Semua Pihak"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA