Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Pelantikan IWO Tanjungpinang Dibarengi Dengan Pelatihan Jurnalistik

TANJUNGPINANG ,Keprinews.com– Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang, Kepulauan Riau menggelar pelatihan jurnalistik untuk pewarta media online di hari pelantikan pengurus Periode 2017-2022  yang dilaksanakan rabu 10/1/2018.

Ketua IWO Tanjungpinang, Iskandar Syah, di Tanjungpinang, Selasa (9/1/2018), mengatakan pelatihan jurnalistik tersebut merupakan agenda utama dalam Pelantikan Pengurus Daerah (PD) IWO Tanjungpinang periode 2017-2022.

“Jadi tidak hanya acara seremonial saja, namun pelatihan jurnalistik tersebut juga untuk mempertajam lagi metode pemberitaan rekan-rekan jurnalis,” katanya.

Sementara ketua panitia pelantikan IWO Tanjungpinang, Aji Anugraha mengatakan pelatihan jurnalistik tersebut akan diisi oleh Ketua Umum IWO pusat, Jodhi Yudono dan Pewarta Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Nikolas Panama.

“Nikolas Panama akan memberikan materi teknik penulisan berita langsung, sedangkan Jodhi Yudono mengisi teknik pemberitaan feature,” ujarnya.

Ia mengatakan, sementara untuk pelantikan dan pelatihan jurnalistik pengurus IWO Tanjungpinang tersebut akan dilaksanakan di Gedung Bulang Linggi, Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Tanjungpinang, 10 Januari 2018.

“Lebih kurang 29 orang pengurus IWO Tanjungpinang akan dikukuhkan oleh Ketua Umum IWO, Jodhi Yudono,” ujarnya.(red/Hms Iwo)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelantikan IWO Tanjungpinang Dibarengi Dengan Pelatihan Jurnalistik"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA