Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Basel Olok-olok Liverpool, Chelsea, dan Tottenham

Kepri News, Jakarta - FC Basel memenangi perebutan tiket ke babak 16 besar Liga Champions atas Liverpool. Usai laga, akun Instagram klub asal Swiss itu mempublikasi gambar yang mengolok-olok The Reds, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Liverpool butuh kemenangan atas Basel di matchday terakhir fase grup Liga Champions untuk bisa lolos ke fase knock out. Di depan pendukungnya sendiri The Reds malah melalui jalan terjal karena harus bermain dengan 10 orang dan kebobolan lebih dulu.

Tendangan bebas Steven Gerrard akhirnya bisa membuat Liverpool dalam posisi imbang. Namun skor 1-1 tak cukup buat 'Si Merah'. Mereka terdepak dari Liga Champions dan melanjutkan kiprah di Liga Europa.

Keberhasilan memenangi perebutan tiket ke 16 besar dengan Liverpool disambut dengan sukacita oleh Basel. Salah satunya adalah dengan mempublikasi foto karikatur yang mengejek Steven Gerrard dkk.

Basel Olok-olok Liverpool, Chelsea, dan Tottenham
Basel Olok-olok Liverpool, Chelsea, dan Tottenham
Melalui akun Instagramnya, Basel mem-posting foto karikatur pemain Liverpool yang sedang pusing dan dipapah oleh koleganya yakni pemain Chelsea dan Tottenham. Tulisan 'You'll Never Walk Alone pun menghiasi karikatur tersebut.

Lalu apa kaitannya antara Liverpool dengan Chelsea dan Tottenham?

Ternyata dalam karikatur tersebut bukan cuma Liverpool yang jadi sasaran olok-olok. The Blues dan Spurs juga jadi sasaran ejek terkait hasil pertemuan dengan Basel beberapa musim lalu.

Musim lalu Basel dua kali mengalahkan Chelsea di ajang Liga Champions pada babak grup. Setelah terlempat ke Liga Europa, Basel juga sukses mendepak Tottenham Hotspur dari kompetisi tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Basel Olok-olok Liverpool, Chelsea, dan Tottenham"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA