Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Hari Pelantikan Presiden Ahok Punya Rencana Khusus

Kepri News,Jakarta-Untuk memeriahkan pelantikan Presiden terpilih RI, Joko Widodo, menjadi Basuki Tjahaja Purnama memiliki rencana khusus untuk mantan rekannya dalam memimpin Ibu Kota itu. Pria yang akrab disapa Ahok itu meminta agar pengelola gedung di sepanjang Jalan Medan Merdeka memasang spanduk.

Spanduk itu merupakan ucapan selamat atas pelantikan Jokowi sebagai Presiden RI yang ketujuh. Dia juga meminta pengelola menghias gedungnya.

"Kita berpikir kalau bisa, gedung-gedung yang dilewati sepanjang jalan itu agak semarak gitu ya," tukas pria yang akrab disapa Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (14/10/2014).

Selain spanduk ucapan selamat datang kepada Jokowi, lanjutnya, Asosiasi Pedagang Bakso turut menyediakan bakso gratis untuk masyarakat.

"Tadi kan ada asosiasi bakso mau nyiapin 204 ribu mangkok bakso gratis, terus biar suasananya ramai kan," ungkap Ahok.

Jokowi akan dilantik sebagai presiden pada 20 Oktober 2014. Pada acara itu, pengamanan di sekitar istana ditingkatkan. Sebanyak 200 ribu personil keamanan dilibatkan untuk mengamankan pelantikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Hari Pelantikan Presiden Ahok Punya Rencana Khusus"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA