Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Garam Merusak Sistem Kekebalan Tubuh

Kepri News, Tidak hanya kekurangan garam yang dapat menyebabkan berbagai penyakit, kelebihan garam pun dapat merusak sistem kekebalan tubuh dan akhirnya dapat memicu berbagai penyakit, seperti penyakit diabetes tipe satu, rheumatoid arthritis, peradangan di hati, peradangan di usus dan lainnya.
Garam Merusak Sistem Kekebalan Tubuh
Garam Merusak Sistem Kekebalan Tubuh
Penelitian dari Rumah Sakit Wanita di Boston menemukan bahwa hewan yang diberi kadar garam yang tinggi selama tiga minggu mengalami peningkatan jumlah sel secara dramatis. Diketahui dari Dailymail, garam dapat mengaktifkan jenis sel yang ada pada jenis penyakit diatas. Tidak jauh berbeda dengan manusia. "Kami percaya kelebihan garam dapat memicu dan mendukung perkembangan sel autoimunitas.

Ini adalah penelitian yang menarik dan sugestif,” kata salah satu peneliti, Dr. Graham MacGregor. "Kami tahu bahwa efek yang merugikan dari garam dalam sejumlah penyakit lainnya adalah tekanan darah tinggi, penyakit jantung, osteoporosis, dan kanker perut,” tambahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Garam Merusak Sistem Kekebalan Tubuh"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA