Sambut Idul Fitri 1445 H, Serikat Pekerja Jasa Raharja Berikan Bantuan Kepada Tenaga Outsourching PT Aru Raharja


Keprinews
, Batam – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Serikat Pekerja Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau berikan bantuan bahan pokok kepada tenaga Outsourching PT Aru Raharja pada hari Senin, 25 Maret 2024. Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Serikat Pekerja Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dan disaksikan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Wanda P. Asmoro.


Penyerahan tersebut diterima langsung oleh koordinator lapangan PT Aru Raharja Kepulauan Riau Bapak Agus Sofyan dan disaksikan oleh seluruh tenaga Outsourching PT Aru Raharja di Batam beserta pegawai Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau.


“Kami berharap dengan pemberian bantuan bahan pokok ini bisa memberikan tambahan kehikmatan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri bagi tenaga Outsourching PT Aru Raharja beserta keluarga dan juga bisa meningkatkan sinergitas antara Pegawai PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dengan Tenaga Outsourching PT Aru Raharja Kepulauan Riau,”, kata Ketua Serikat Pekerja Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Bapak Kuswandi.


Kegiatan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau tersebut disambut baik oleh PT Aru Raharja. “Kami berterima kasih kepada PT Jasa Raharja yang telah memberikan bantuan bahan pokok kepada kami, bantuan ini akan kami pergunakan bersama keluarga dirumah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H”, Kata Bapak Agus Sofyan selaku koordinator lapangan PT Aru Raharja Kepulauan Riau.[]

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA