Jasa Raharja Kepri Siap Dukung Kelancaran & Keamanan Angkutan Lebaran 2024 Di Pelabuhan Batam


Keprinews
, Batam– Jasa Raharja Kepri bersama dengan instansi terkait lainnya melaksanakan rapat gabungan koordinasi persiapan angkutan Lebaran tahun 2024. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang rapat Kantor Badan Usaha Pelabuhan BP Batam pada Jum’at pagi (22/03/2024). 


Hadir dalam rapat tersebut General Manager Unit Usaha Pelabuhan BP Batam, Kepala Unit Operasional PT Jasa Raharja Cabang Kepri, Komandan Pangkalan Utama TNI AL IV Batam, Kepala Kantor Bea dan Cukai Tipe B Batam, Kepala Balai Besar Kekarantinaan Kesehatan Batam, Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Kota Batam, Manager Operasional PT. PELNI Cabang Batam, Para kepala Satuan Kerja Pelabuhan di Kota Batam dan para Operator kapal/Agen Pelayaran di Kota Batam.


Dalam rapat tersebut, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau melalui Kepala Unit Operasional dan Humas menyampaikan, bahwa Jasa Raharja Kepri siap berkontribusi maksimal untuk mengamankan jalannya Hari Raya Lebaran 2024.


 “Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dengan seluruh personil stand by untuk turut mengamankan jalannya Hari Raya Lebaran 2024, baik dalam kegiatan pencegahan terjadinya kecelakaan maupun pelayanan kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan baik kendaraan umum maupun lalu lintas jalan selama masa periode mudik lebaran tahun 2024”, kata Mulyadi menyampaikan.


PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau sebagai perusahaan BUMN mendapatkan amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan penumpang kendaraan bermotor umum dan lalu lintas jalan. 


Sebagai bentuk komitmen menjalankan tugas utama, Jasa Raharja juga bersinergi dengan mitra terkait untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas serta kendaraan bermotor umum minimal baik frekuensi maupun dampaknya. 


Harapannya Lebaran Tahun 2024 tahun ini zero Accident sehingga semua masyarakat Kepri dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga.[]

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA