Rayakan "Disney100", Disney Indonesia Akan Berkolaborasi dengan Berbagai Jenama Lokal

Keprinews.com, Mewakili The Walt Disney Company Indonesia, semoga tahun baru Anda dimulai dengan baik! Terima kasih atas dukungan rekan-rekan melalui kehadiran dan liputan kegiatan selama setahun terakhir.

Ist

Pada tahun 2023, The Walt Disney Company akan merayakan hari jadinya yang ke-100. Disney100 akan menjadi perayaan perjalanan yang telah kita lalui bersama. 

Kami ingin berterima kasih kepada para penggemar dari berbagai generasi, keluarga, dan rekan-rekan media di Indonesia yang telah membawa keajaiban dari tayangan dan perjalanan mengesankan Disney ke dalam hati kita semua. 

Disney Consumer Products, Games and Publishing di Indonesia akan berkolaborasi dengan berbagai jenama lokal di bidang fesyen, produk kecantikan, dan berbagai jenama unggulan lainnya. 

Koleksi-koleksi hasil kolaborasi yang menyenangkan, trendy dan unik ini terinspirasi oleh kisah Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars yang menjadi kecintaan masyarakat Indonesia. Harapannya, deretan koleksi menarik ini dapat membawa orang-orang dari segala usia di Indonesia lebih dekat dengan karakter favorit mereka dengan cara baru yang menarik. 

Kami tidak sabar untuk berbagi dengan Anda melalui rangkaian peluncuran dan aktivitas yang kami miliki untuk perayaan selama setahun ini!   

Rls

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA