Silahturahim Kapolres Karimun ke Kantor Kemenag

Keprinews.com, Karimun, Kepri - Guna meningkatkan hubungan dan komunikasi yang baik antar instansi, Polres Karimun berkunjung ke Kantor Kemenag Kabupaten Karimun, Selasa (28/2/2023).

Silahturahim Kapolres Karimun berkunjung ke kantor Kemenag

Dalam rangka silahturahmi, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K didampingi oleh Kapolsek Meral, Kasat Intelkam dan Kanit Sosbud intelkam Polres Karimun Aiptu Agus Safitra. Pertemuan ini dalam rangka bersilaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan sebagai bentuk menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Karimun.

’’Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Karimun beserta staf yang datang berkunjung kekantor Kemenag, semoga dengan silaturahmi ini semakin meningkatkan kerjasama dalam menciptakan Kabupaten Karimun kota yang kondusif, dan tinggi toleransi sesama umat beragama," ujar Kepala Kemenag Drs. H. Zamjuri, M.Si.

Kepala Kemenag juga menyampaikan apresiasinya kepada program Polri Khususnya Polres Karimun yang telah melaksanakan Jumat Curhat dan Jumat berkah, bahkan sampai ke jajaran Polsek-Polsek turun langsung bersentuhan dengan masyarakat.

"Alhamdulillah sudah menjadi rutinitas Program Jumat Curhat dan Jumat Berkah bagi Polres Karimun, selain mendekatkan diri kepada masyarakat juga mendengar langsung keluhan masyarakat terutama terkait permasalahan Kamtibmas, sehingga apa yang menjadi potensi gangguan Kamtibmas dapat dengan cepat direspon oleh jajaran Polres Karimun," kata Kapolres Karimun.

"Mengakhiri kunjunganya Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K mennyampaikan Terimakasih telah menerima silaturahmi kami dari Polres Karimun. Kami kepolisian siap membantu dalam hal apapun terkait kegiatan yang dilaksanakan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Karimun," tutupnya.




Humas Polres Karimun

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA