Danlanud Hang Nadim Pimpin Apel Tahun Baru 2023

Keprinews.com, Batam-Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P memimpin Apel Luar Biasa menyambut Tahun Baru 2023 di Lapangan Merah Lanud Hang Nadim. Senin (02/01).

Apel Luar Biasa menyambut Tahun Baru 2023 di Lapangan Merah Lanud Hang Nadim (foto:ist) 

Apel dihadiri para Kadis, Dansatpom, Karuops, Kaintel serta para Perwira dan seluruh anggota.Pada kesempatan tersebut Danlanud membacakan amanat Kasau dalam menyambut Tahun Baru 2023, ucapan selamat dan terimakasih serta beberapa apresiasi diberikan Kasau kepada seluruh personel Angkatan Udara atas capaian pelaksanaan tugas di tahun 2022.

“TNI Angkatan Udara telah membuktikan kesiapan terbaiknya dalam mendukung berbagai perhelatan penting, dimana seluruh mata dunia tertuju pada Bangsa Indonesia” Ucap Kasau pada amanat yang dibacakan Danlanud.

“Saya berharap agar berbagai pencapaian ini dapat terus dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga TNI Angkatan Udara akan senantiasa hadir dan mampu memberikan kemampuan terbaiknya, dalam melindungi tanah air dan angkasa Indonesia yang kita cintai bersama” tambahnya.

Danlanud juga berharap kepada seluruh anggota untuk selalu Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas dibarengi dengan peningkatan ibadah agar pelaksanaan tugas Lanud Hang Nadim tahun 2023 semakin lebih baik.


Editor:ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA