Camat Selayar Adakan Apel Perdana Awal Tahun 2023 Lintas Sektor Bersama Forkopincam

Keprinews.com, Lingga - Mengawali jam kerja tahun 2023,Camat Selayar H. Abdul Kamar adakan Apel Bersama Lintas Sektor di lapangan merdeka Desa penuba, Kecamatan selayar, Kabupaten Lingga,pada Senin pagi (01/01/2023).

Foto : Apel perdana awal tahun 2023 lintas sektor kecamatan selayar (Dok: Awalludinn)

Apel mengawali jam kerja tahun 2023 tersebut di ikuti Forkopimcam Selayar terdiri dari Kepala Unit Basarnas Kabupaten lingga beserta anggota, Kapolsubsektor yang diwakili Babinkamtibmas penuba , Kepala UPT Puskesmas Penuba beserta staf,kepala sekolah SMPN 03 Selayar,kepala sekolah SDN 005 Selayar, Sekcam dan staf kantor camat selayar, Kepala Desa se- Kecamatan Selayar beserta perangkat,ketua BPD beserta anggota dan rekan media.

Dalam amanatnya camat Selayar menyampaikan Aprisiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada peserta Apel atas kehadirannya.

Foto : Apel perdana awal tahun 2023 lintas sektor kecamatan selayar (Dok: Awalludinn)

"Apel hari ini merupakan Apel perdana di awal tahun 2023. Dengan harapan dapat meningkatkan disiplin kita sebagai pegawai, baik PNS maupun Non PNS," ucap Camat Selayar H. Abdul Kamar.

Selain itu melalui kegiatan Apel ini juga kita dapat meningkatkan tali silaturahmi di antara instansi baik internal maupun external.

"Mengawali tahun 2023 ini saya mengajak mari kita tingkatkan disiplin dan etos kerja.fokus pada tupoksi masing- masing. Kita selesaikan pekerjaan yang belum selesai pada tahun 2022 di samping melaksanakan program dan kegiatan tahun 2023." Pungkasnya.

Kekuatan kecamatan adalah pentingnya sinegitas lintas sektor. Mari kita tingkatkan kebersamaan,kekompakan dan kegotong royongan dalam membangun kecamatan Selayar khususnya dan kabupaten Lingga umumnya." Tutup H. Abdul Kamar.





Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA