PermataMobile X Terkini: Semua Aktivitas Perbankan dalam Satu Aplikasi untuk Semua Generasi

 

Semua menjadi semakin cepat, mudah, aman, dan nyaman dengan mengakses berbagai layanan dan produk perbankan unggulan melalui ratusan fitur PermataMobile X 


Foto:ist

Keprinews.com
, Jakarta – Layanan mobile banking telah menjadi kebutuhan yang esensial dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. PermataBank, melalui PermataMobile X menghadirkan kemudahan semua aktivitas perbankan dalam satu aplikasi dengan ratusan fitur unggulannya. Dengan upaya untuk selalu memahami kebutuhan nasabah dalam menggunakan layanan digital dan mobile banking yang kian berkembang, kini #SemuaMakinBisa melalui PermataMobile X hadir dengan kenyamanan dan kemudahan yang semakin menjawab kebutuhan layanan digital semua generasi di Indonesia. Semangat #SemuaMakinBisa diharapkan dapat menjangkau semua generasi dan semua segmen pelanggan untuk dapat bertransaksi lebih mudah lewat berbagai layanan dan produk perbankan unggulan PermataBank.

Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), telah terjadi peningkatan transaksi mobile banking dan internet banking yang naik lebih 300% dari 2016 hingga Agustus 2021. Hal ini turut didukung oleh program transformasi digital yang semakin masif di industri perbankan. Pengguna mobile banking pun berasal dari berbagai kalangan. Data 2018 Susenas Case Study menunjukkan, pengguna mobile banking kini beragam, mulai dari remaja dan dewasa muda yang berusia hingga 25 tahun, pengguna dewasa berumur 26-35 tahun, hingga pengguna berusia 36-55 tahun. Dengan adanya perkembangan teknologi digital yang terus muncul, angka ini diperkirakan akan terus bertumbuh seiring dengan tuntutan masyarakat akan inovasi digital, tak terkecuali dalam industri perbankan.

PermataBank selalu mendengarkan kebutuhan masyarakat dan menghadirkan solusi perbankan yang mereka inginkan. Dalam mengembangkan PermataMobile X, PermataBank mengeksplorasi beragam ide dan kemungkinan, mewujudkan kebutuhan dan permintaan masyarakat, serta meningkatkan layanan menjadi satu aplikasi yang semakin cepat, mudah, aman dan nyaman, sehingga #SemuaMakinBisa mengakses ratusan fitur di PermataMobile X untuk semua generasi.

Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank menyampaikan, “Dengan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan digital, kami akan terus melakukan investasi yang diperlukan untuk mengembangkan inovasi perbankan berbasis teknologi. Inovasi digital PermataBank melalui PermataMobile X merupakan salah satu prioritas strategis dan langkah nyata kami untuk menciptakan produk dan layanan digital yang unggul, sekaligus menjadi solusi bagi nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan. Perkembangan ini juga konsisten dengan aspirasi kami menjadi universal bank atau bank yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi.”

Melalui kampanye #SemuaMakinBisa, PermataMobile X dibangun ulang dengan teknologi terkini serta menawarkan akses perbankan digital yang relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup semua generasi. Kini semua aktivitas perbankan, mulai dari investasi, tabungan, layanan pinjaman, kartu kredit, asuransi, transfer, pembayaran, promosi dan cashback, serta produk perbankan unggulan lainnya, semua dapat diakses secara on-line di PermataMobile X. Selama tengah tahun pertama 2022 jumlah total transaksi digital banking PermataBank meningkat 25% year-on-year (yoy) serta jumlah pengguna PermataMobile X meningkat 42% yoy. 

Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank menyampaikan, “Adopsi dan implementasi terhadap teknologi terkini yang PermataBank lakukan telah mencapai momentum yang baik dalam memperkuat kemampuan digital kami serta menjadikan kami sebagai salah satu bank terdepan dalam perbankan digital di Indonesia. Kami selalu mendengar dan memahami masukan dan kebutuhan nasabah sehingga aplikasi mobile banking PermataMobile X menjadi aplikasi yang dapat digunakan oleh semua generasi untuk semua kebutuhan layanan dan produk perbankan sehari-hari mereka. Sekarang #SemuaMakinBisa di PermataMobile X dan semakin menjadikannya sebagai pembeda dengan bank lainnya, karena nasabah dapat mengakses ratusan fitur layanan perbankan digital dengan menggunakan satu aplikasi saja sehingga membuat semua urusan perbankan cepat, simpel, dan memuaskan.”

PermataMobile X dibangun ulang dengan teknologi terkini menawarkan pembaruan kritikal berfokus pada performance, stability, reliability, simplicity serta tampilan dan desain terkini. Dengan versi ini, PermataBank juga melakukan inovasi dengan memberikan nasabah pengalaman online meets offline, melalui fitur pengambilan nomor antrian di model branch PermataBank melalui PermataMobile X. 

Selain dapat membuka semua jenis rekening perbankan di PermataStore dengan penampilan baru, nasabah bisa menikmati semua Promosi dan News terkini PermataBank. Bagi nasabah yang telah memenuhi persyaratan, dapat menikmati pencairan KTA dalam 10 menit setelah pengajuan, demikian juga dengan kartu kredit.

Seiring dengan dukungan terhadap inisiatif Bank Indonesia dalam rangka mengoptimalisasi pembayaran digital nasional, nasabah bisa melakukan seluruh pembayaran (BI-Fast, On-line Transfer, LLG dan RTGS) gratis tanpa syarat dan tanpa batas waktu. Nasabah juga dapat mengisi ulang voucher games, Google Play dan JOOX lebih mudah; akses transaksi dengan lebih cepat termasuk transaksi terakhir; mengunduh banking statement dan billing statement; mengatur Favorite (new, edit, delete) transfer, bill-payment dan top-up membuat transaksi lebih simple dan cepat. 

Pada kampanye #SemuaMakinBisa, PermataBank meluncurkan program ‘Gratis Transfer Tanpa Syarat’ dengan PermataMobileX. Artinya gratis biaya transfer jika melakukan transfer melalui PermataMobile X, tanpa syarat apapun dan tanpa batas waktu yang dapat dinikmati oleh semua pengguna PermataMobile X dari semua generasi.

PermataMobile X dengan tampilan teknologi terbaru ini dapat diunduh dan bagi yang sudah memiliki aplikasi PermataMobile X bisa langsung melakukan pembaharuan melalui Apple Store maupun Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai PermataMobile X terbaru. 

Editor:ana


Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA