Kabid Humas Polda Kepri silaturahmi Ke Kantor Komisi Informasi Publik

Keprinews.com, Batam – Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., di kantor Komisi Informasi Publik Provinsi Kepri dalam rangka silaturahmi. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepri Ferry M Manalu, S.Sos., MM., Komisioner Komisi Informasi Provinsi Kepri Jazuli, ST., MM., Komisioner Komisi Informasi Provinsi Kepri Hamdani, S.Sos., Komisioner Komisi Informasi Provinsi Kepri Drs. H. Muhammad Djuhari, Kabid Pengelolaan dan layanan Informasi Publik Dwi Anggraini, SE. Selasa (30/8/22).

Kabid Humas polda kepri silahturahmi ke kantor  komisi informasi publik kepri (foto:ist) 

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., mengucapkan “Terima kasih dan memberikan aspresiasi kepada Komisi Informasi Publik yang telah mendampingi kami di dalam kegiatan sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik yang di adakan di 3 polres jajaran Polda Kepri, serta kami mengharapkan untuk di 3 Polres/Ta jajaran Polda Kepri dapat di lakukan monev. Keterbukaan Informasi Publik harus kita laksanakan, dan hal ini adalah wujud organisasi yang modern. Saya juga menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya ketua Komisi Informasi Provinsi Kepri, semoga beliau di terima di sisi Allah Swt.”

Adapun sambutan wakil Komisi Informasi Provinsi Kepri Ferry M Manalu, S.Sos., MM., mengucapkan “Terima kasih atas fasilitas yang telah di berikan kepada kami dalam rangka mendampingi Kabid Humas Polda Kepri dan jajaran dalam kegiatan sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik. Secara kelembagaan komisi informasi publik menyambut baik kedatangan Kabid Humas Polda Kepri beserta rombongan di kantor kami. Kami juga meminta dukungan dari Polda Kepri untuk selalu mendukung organisasi Keterbukaan Informasi Publik. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga.”

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dari Komisi Informasi Publik kepada Kabid Humas Polda Kepri berupa Piagam Penghargaan atas kerjasamanya dalam rangka sosialisasi Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik ke satwil jajaran Polda Kepri.



Humas Polda Kepri

Editor:ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA