Respon Cepat Wakil Bupati Lingga Atasi Bahaya Yang Mengancam Pengguna Jalan.

Kepinews.com, Lingga – Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Paweloy merespon cepat informasi terkait postingan pohon kayu akasia yang sudah terlihat sudah mulai meranting sehingga bisa membahayakan keselamatan pengendara yang melintasi jalan utama kota Dabo Singkep, tepatnya di depan masjid Az-zulfa.

Pada saat gotong royong pekerjaan penebangan pohon oleh Dinas lingkungan hidup dan Pihak PLN
(Dok : Awalludin) 

Mendengar dan melihat kondisi pohon tersebut Wabub Lingga langsung merespon dan memerintahkan kepada Dinas Lingkungan hidup dan berkoordinasi dengan pihak PLN untuk bersama -sama bergotong royong dengan cara memangkas ranting dan menebang pohon sehingga nantinya tidak membahayakan masyarakat.

Dengan logat tulisan bahasa melayu saat di hubungi wartawan melalui via pesan WhatsApp Neko Wesha Paweloy mengatakan,

“Intinye memang saye selalu memantau kelapangan untuk keselamatan bersame jadi kite lakukan yang terbaik untuk rakyat , baik itu kenyamanan dan terutame sekali adelah pelayanan untuk seluruh masyarakat kabupaten Lingga," Jelas Wabub melalui pesan WhatsApp , Jum'at (03/06/2022).





Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA