Babinsa Koramil O5 Daik Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Dana BLT

Keprinews.com ,Lingga - Pastikan berjalan lancar, Babinsa Koramil O5 Daik, Kodim 0315/ Tpi dampingi Penyaluran BLT Dana Desa bulan juni tahun 2022 yang dilaksanakan di ruang kantor pemerintah Desa Resun , Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten lingga, pada Jum'at (03/06/2022).

Penyerahan BLT kepada masyarakat didampingi Babinsa Koramil 05 Daik (foto:Koramil 05 Daik) 

Kegiatan tersebut dilakukan Serka Didi Rosadi untuk memantau dan sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat agar berjalan aman dan tertib dengan penerapan Protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Serka Didi Rosadi menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang sudah menjadi program pemerintah.

Didi Rosadi menambahkan, Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan untuk mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik," Ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga dia juga memberikan himbauan dan berpesan kepada masyarakat yang hadir agar selalu menjaga Protokol kesehatan, “Ikuti selalu protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan Penerapan 3 M,” Tutup Serka Didi Rosadi. 




Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA