Pasca Libur Panjang IdulFitri 1443 H Camat Selayar Gelar Apel Lintas Sektor

Foto : Camat Selayar H. Abdul Kamar usai apel lintas sektor kecamatan selayar
Dok : Awalludin

Keprinews.com
, Lingga - Paska libur panjang hari raya idul Fitri 1443 Hijriah, Camat selayar menggelar apel pagi perdana lintas sektor, dilapangan merdeka desa penuba , kecamatan selayar , Kabupaten lingga, Pada senin (09/05/2022).

Adapun tujuan dilaksanakannya apel gabungan lintas sektoral ini adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi, mensenergitaskan dan singkronisasi program dan kegiatan serta progres kedisiplinan kegiatan lintas sektoral di wilayah Kecamatan kecamatan Selayar.

Bertindak sebagai pimpinan apel yakni Camat selayar Haji Abdul Kamar dihadiri Babinsa, Kapolsubsektor polsek daik lingga . unit siaga Basarnas Kabupaten Lingga, kepala desa . UPTD Puskesmas penuba, ketua BPD, R T, R W, Kepala dusun Se kecamatan selayar dan Seluruh Staf pegawai kantor camat selayar.

"Kegiatan pagi ini merupakan apel perdana usai pasca libur sepekan hari raya IdulFitri 1443 H. Dengan tujuan untuk membangun Sinergitas serta mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kedisiplinan kinerja para pegawai negeri sipil , tenaga harian lepas serta kaur di pemerintahan Desa Se Kecamatan Selayar," ujar H. Abdul Kamar dalam amarnya.

Setelah melaksanakan ap el bersama , camat selayar juga menggelar Do'a bersama, di kediaman nya yang terletak di jalan Dr Sumito desa penuba.

Do'a tersebut Sebagai bentuk rasa syukur dan sekaligus mendoa kan para arwah. orang - orang yang mendahului kita untuk menghadap sang khalik. 




Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA