Rapat Koordinasi Camat Selayar H. Abdul Kamar Bersama kepala Desa Dan Awak media Tahun 2021

Keprinews.com, Lingga  - Pemerintah kecamatan selayar , Kabupaten lingga , menggelar rapat koordinasi bersama kepala  desa  Ketua BPD se kecamatan selayar dan beberapa awak media tahun 2021 , di ruang rapat  kantor camat selayar,  beralamat  Jalan  Haji Ma'arif No. 1 Penuba. Pada , Rabu (17/11/2021) sekira pukul 09.wib.

Dalam rapat koordinasi tersebut di hadiri , Kepala desa penuba Sapri  , kepala desa selayar  Miskar Hidayat , kepala desa penuba timur Ilyas , kepala desa pantai harapan Firman ,ketua BPD desa penuba Abu Bahzar , ketua BPD desa selayar Bahagia , Kabiro media online keprinews.com Awalludin  , Kabiro media online metroonline.com  Effendi , Perwakilan wilayah media online  Momenriau.com Edisyam  dan Kabiro Media online Kepritimes.id Bahtiar.

Rapat koordinasi Perdana  yang dilakukan kecamatan selayar tahun 2021  hari ini , bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi menjaga hubungan yang baik dengan  kepala desa dan rekan - rekan jurnalis, dengan tujuan untuk pembangunan infrastruktur di wilayah kecamatan selayar, kedepannya.

Camat selayar H. Abdul Kamar menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa , Ketua BPD dan  rekan - rekan jurnalis  yang sudah menghadiri undangan kami . 

Rapat koordinasi ini sebenarnya dadakan,  untuk itu  saya mohon maaf yang sebesar-besarnya ,memang dalam  bulan - bulan  ini kami banyak melakukan kegiatan di luar dan Alhamdulillah baru hari ini kita dapat duduk  bersama-sama , bersilaturahmi berbincang  saling bertukar pikiran." Ucap H. Abdul Kamar.

Untuk itu saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah desa dan rekan-rekan jurnalis yang selama ini sudah membantu dan  menjalin hubungan kerjasama , komunikasi  yang baik  dalam mendorong dan mendukung program  pemerintah kecamatan selayar khusus nya dan Kabupaten lingga pada umumnya.

H . Abdul Kamar juga menambahkan , dalam rangka sempena hari jadi kabupaten lingga yang ke - 18 , kita   akan melaksanakan  beberapa rangkaian kegiatan  salah satunya Vaksinasi , hal ini juga tentunya saya sekali lagi  meminta dukungan kepada  kepala desa , rekan jurnalis dan semua pihak , agar pencapaian vaksinasi di wilayah kecamatan selayar khusus nya dan Kabupaten lingga pada umumnya mencapai target," Tambahnya.

Dari hasil  masukan ,saran , kritikan dan pendapat dari kepala  desa, serta beberapa media online.

Rapat koordinasi tersebut memiliki kesimpulan dan  arah tujuan yang sama   yaitu meminta dan  mendukung  program prioritas pembangunan pemerintah , khusus nya  kecamatan selayar , seperti  peningkatan jalan menuju desa selayar , jalan menuju kantor camat dan  jaringan telekomunikasi  di wilayah yang belum mendapatkan jangkauan internet di kecamatan selayar.







Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA