Pemerintah Kabupaten Lingga Akan Menggelar Recycle Carnival Momentum HUT Kabupaten Lingga Ke - 18

Keprinews.com , Lingga - Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten lingga 2003 - 2021 yang ke -18 dengan mengusung tema "LINGGA SEHAT BUNDA TANAH MELAYU TUMBUH". Pemerintah Kabupaten Lingga akan menggelar acara Recycle Carnival  yang akan di mulai Pada hari Senin 15 - 16 Nopember 2021 dilapangan merdeka Dabo Singkep , Kabupaten lingga , provinsi Kepulauan Riau.

Recycle Carnival merupakan salah satu bagian dari 3 R (Reuse, Reduce dan Recycle) Recycle atau dikenal dengan daur ulang yang bersumber dari benda-benda yang sebelumnya tidak bermanfaat seperti sampah. Melalui kreativitas tinggi oleh para peserta putra daerah kabupaten lingga yang diolah menjadi barang-barang yang memiliki manfaat yang memiliki nilai seni.

Kegiatan Recycle Carnival ini sangat mengundang daya tarik tersendiri sehingga nantinya masyarakat mengetahui bahwasanya sampah bisa bermanfaat jika di olah dan di daur ulang.

Dihimbau Kepada masyarakat yang ingin menyaksikan kemeriahan Recycle Carnival ,agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M ,memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi.





Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA