Anggota Komisi IV DPRD Kepri, Hanafi Ekra Resmikan Lapangan futsal Di Desa Penuba

Hanafi Ekra anggota komisi IV DPRD provinsi Kepulauan Riau meresmikan lapangan futsal di penuba
Keprinews.com , Lingga - Hanafi Ekra anggota komisi IV DPRD provinsi Kepulauan Riau (Kepri) daerah pemilihan Bintan , Lingga dari praksi partai keadilan sejahtera (PKS) meresmikan proyek pembangunan lapangan futsal di desa penuba , kecamatan selayar , Kabupaten lingga. Pada Jum'at (19/11/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung di balai pertemuan PKK desa penuba Sekira pukul 16.30 wib yang di hadiri Anggota DPRD Kabupaten Lingga Komisi III , Anuar ,Camat selayar H. Abdul Kamar , Kepala desa penuba Sapri , kepala desa selayar Miskar Hidayat , kepala desa sungai harapan Firman , kepala desa penuba timur Ilyas ,ketua BPD desa penuba Abu Bahzar ,Kepala Unit Basarnas Kabupaten lingga Angga ,Rt ,Rw , kepala dusun, tokoh agama dan tokoh pemuda se kecamatan selayar.

Proyek pembangunan lapangan futsal tersebut melalui dana aspirasi Hanafi Ekra dengan anggaran yang bersumber dari APBD provinsi kepulauan Riau (Kepri) tahun 2021 sebesar Rp. 150,893,730,36.

Dalam sambutannya sekaligus meresmikan lapangan futsal tersebut. Hanafi Ekra menyampaikan "Pembangunan itu tidak dinilai dari fisik yang harus kita pikirkan dan kita nilai adalah pendidikan moral kepada anak-anak penerus bangsa ini , untuk itu yang menjadi PR kita adalah bagaimana kita menciptakan generasi yang cerdas dan berakhlak mulia untuk itu kita mendukung dan mendorong program pemerintah melalui dunia pendidikan Spritual yang harus menjadi perhatian ,bukan hanya jasmani tetapi juga rohani. Pemerintah provinsi juga sudah memberikan Insentif yang lebih baik lagi kepada para imam , ustadz dan da'i." Ucapnya.

"Pembangunan lapangan futsal ini tidaklah seberapa , itu juga dana dari rakyat yang di titipkan dan di amanahkan melalui saya , karena memang hak nya rakyat ,semoga bangunan ini bermanfaat untuk anak-anak muda , untuk itu mari kita jaga bersama sama dan merawat nya karena dengan berolahraga tubuh akan menjadi sehat , didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat , di dalam jiwa yang kuat terdapat pemikiran yang sehat, dalam pemikiran yang sehat terdapat tindakan-tindakan yang positif dan dengan tindakan yang positif akan membuat diri kita, keluarga kita, lingkungan kita, masyarakat kita menjadi baik," Tutup Hanafi Ekra.

Atas nama masyarakat  kepala desa penuba Sapri , memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada bapak Hanafi Ekra  yang sudah membangun fasilitas lapangan futsal , semoga bantuan yang bapak berikan bermanfaat bagi masyarakat kami khususnya bagi anak-anak muda," Ucap Sapri.





Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA