Malam syukuran Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke-18 Di Kecamatan Selayar

Keprinews.com, LINGGA - Pemerintah kecamatan selayar , menggelar malam Syukuran , dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten lingga yang ke - 18 tahun di lapangan mereka desa penuba. Pada Sabtu (20/11/2021) sekira pukul 20.00 wib.

Malam Syukuran tersebut diisi  denga ceramah agama yang di sampaikan Ustadz Hanafi Ekra , anggota komisi IV DPRD provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Sebelumnya tadi pagi pemerintah Kecamatan Selayar juga melakukan beberapa rangkaian kegiatan antara lain , upacara yang di ikuti seluruh unsur pimpinan kecamatan (UPK) , kepala desa se kecamatan selayar ,BPD se kecamatan selayar , Tim penggerak PKK se kecamatan selayar ,Rt ,Rw , Dusun se kecamatan selayar , Karang taruna ,tokoh agama  dan tokoh pemuda.

Dan dilanjutkan dengan kegiatan pemberian  Vaksinasi  dosis 1 dan 2 kepada masyarakat kecamatan selayar dalam mendukung program pemerintah untuk mempercepat pencapaian vaksinasi di wilayah kabupaten lingga khususnya dan provinsi Kepri pada umumnya.

Camat selayar, H . Abdul Kamar , dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur pimpinan kecamatan dan  seluruh masyarakat sehingga kita dapat melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten lingga  yang ke 18 tahun 200.

"Kami yakin dan percaya kalau tidak ada kerjasama yang baik ini tidak mungkin dapat laksanakan dengan  tiga rangkaian kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini yang pertama adalah  kegiatan pelaksanaan upacara walaupun situasi dan kondisi cuaca yang tidak mendukung tapi dengan itikad yang baik dengan keikhlasan dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya selanjutnya kedua dari siang kita lanjutkan dengan kegiatan vaksinasi bagaimana untuk menjawab Salah satu program pemerintah yang telah diembankan kepada kita semua untuk mencapai atau untuk meningkatkan capaian Covid-19. Dari  hasil evaluasi kita sampai hari ini untuk vaksinasi covid-19 di kecamatan Selayar masih berada di angka 40%," Ucapnya.

Malam hari  ini merupakan kegiatan yang luar biasa , inilah salah satu pembangun yang bersifat mentalitas Jadi selama ini juga kita telah banyak membangun apalagi anggota DPRD tingkat provinsi maupun kabupaten telah banyak membangun di tempat kita ini ya salah satunya adalah lapangan futsal yang beliau bangun kemudian jalan dan sebagainya tapi itu pembangunan yang bersifat fisik.

Hari ini kita mencoba selangkah demi selangkah untuk menerapkan pembangunan yang bersifat mentalitas untuk kita semua mudah-mudahan bagi saya pribadi dan kita semua ini salah satu untuk memberikan dorongan dan semangat kepada kita bagaimana kita bersikap membangun dan berorientasi di bidang keagamaan dan mendidik mental kita.

"Mudah-mudahan konsep orientasi pembangunan yang kita bangun ini tentunya kami selalu bergandengan dengan baik itu di bidang keagamaan di bidang kepemudaan dan bidang kemasyarakatan." Tutup H. Abdul Kamar.






Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA