Danlanud RSA Serahkan Bansos Di Hari Jadi Kabupaten Natuna Yang ke-22

Keprinews.com, Natuna-Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad (RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S. Sos., turut serta menyerahkan secara simbolis Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat Natuna pada Upacara Hari Jadi Kabupaten Natuna ke -22, Selasa (12/10/2021).

Upacara peringatan tersebut berlangsung di halaman Gedung Daerah Kabupaten Natuna dipimpin oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, S. Sos, M.Si, selaku pembina upacara.

Turut hadir dalam upacara diantaranya, Wakil Bupati Natuna, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Sekretaris Daerah, Forkompinda, Para Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna dan Tokoh Masyarakat serta para undangan lainnya.

Dalam amanatnya, Peringatan Hari Jadi ke-22 Kabupaten Natuna Tahun 2021 kali ini, Bupati Natuna berharap ke depan Kabupaten Natuna dapat berkembang dan maju.

Ia meminta dukungan dan partisipasinya dari instansi terkait Aparatur Sipil Negara dan rekan-rekan Forkopimda lainnya agar apa yang kita harapkan dapat terwujud.

“Terima kasih atas kerjasama selama ini dalam upaya yang sangat luar biasa terhadap kabupaten tercinta ini, semoga apa yang kita lakukan diridhoi oleh Allah SWT Tuhan yang maha kuasa,” ucapnya.

Selain itu, Bupati Natuna juga mengucapkan terima kasih kepada Bakamla Natuna dan seluruh instansi terkait lainnya yang ikut berpartisipasi dalam pengamanan Perairan Laut/Perikanan dan Migas yang dapat menghindari tindakan ilegal oleh orang lain sehingga Keutuhan NKRI khususnya di wilayah Natuna tetap terjaga kelestariannya.

"Semoga dalam upacara peringatan hari jadi ke-22 Kabupaten Natuna Tahun 2021 dapat membawa kita ke depannya untuk semangat baru menuju Natuna Maju," tuturnya.

Usai upacara, dilanjutkan penyerahan bantuan sosial tunai (BST) APBD Tahap III dari Pemerintah Daerah Natuna kepada masyarakat Kabupaten Natuna serta pemberian Penghargaan dari Pemda Natuna kepada Instansi-instansi yang berprestasi.(Iham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA