Polres Natuna Qurban 5 Ekor Sapi Di Hari Idul Adha 1442 H

Keprinews.com,Natuna-Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1442 H / Tahun 2021, Polres Natuna melaksanakan penyembelihan hewan qurban dengan Tema "Idul Adha Menanamkan Nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara Yang Bertakwa" yang dilaksanakan di Mapolres Natuna, Selasa (20/07/2021).

Kegiatan di hadiri oleh Wakapolres Natuna Natuna Kompol Ferry Aprizon, S.E, Kabagsumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, Pju Polres Natuna dan Personil Polres Natuna.

Kapolres Natuna melalui Wakapolres Natuna Natuna Kompol Ferry Aprizon, S.E mengucapkan selamat hari raya idul adha 1442 H kepada personil Natuna Semoga kita bisa memaknai pengorbanan dan keikhlasan di hari yang suci.

"Kiranya kegiatan qurban dalam rangka hari Raya Idul Adha 1442 H / Tahun 2021 dapat dilaksanakan dari tahun-ketahun sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa", Ujar Wakapolres Natuna.

Setelah melaksanakan pemotongan hewan qurban, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian daging qurban oleh panitia qurban Polres Natuna dengan sasaran Personil Polres Natuna dan Masyarakat yang tinggal di Sekitaran Polres Natuna yang berhak menerima daging qurban tersebut.(Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA