Firman : Mohon Do'a Dan Dukungan Masyarakat Desa Pantai harapan


Keprinews.com
, Lingga - Memiliki keinginan untuk memajukan desa pantai harapan , kecamatan Selayar, Kabupaten lingga dengan VISI - " TERCIPTANYA MASYARAKAT DESA PANTAI HARAPAN YANG SEHAT, MANDIRI DAN BERKUALITAS " Menjadi niat yang kuat Firman untuk maju ikut bertarung dalam Pilkades (07/08/2021) nanti.

Dengan niat dan dukungan keluarga serta masyarakat "Firman" memohon doa restu serta dukungan dari masyarakat desa pantai harapan karena tanpa dukungan masyarakat saya ini tidak ada apa apanya, semua keputusan ada di tangan masyarakat karena masyarakat lah yang menentukan pilihan , saya hanya bisa berikhtiar, berdoa meminta pertolongan dari yang mahakuasa.

 "Jika nanti saya mendapat kepercayaan dari masyarakat dan mengantarkan saya menjadi orang nomor satu di pemerintahan desa, ada visi misi yang ingin saya rubah di pemerintahan kedepan." Ucap firman saat di temui keprinews.com pada Minggu (18/07/2021).

Lanjut Firman , Visi - Misi yang saya konsep dan saya sampaikan untuk kemajuan desa pantai harapan dan ini juga akan sejalan dengan Moto jika nantinya saya diberikan kepercayaan oleh masyarakat desa pantai harapan.

MOTO :

- Melayani dengan sepenuh hati.

- Bekerja secara berhati-hati.

- Bertindak tidak sesuka hati.





Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA