Seluruh Personil KKP Natuna Melaksanakan Swab Antigen


Keprinews.com,Natuna-kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KKP) Natuna Mexsianus Bakabel, S, Sos,MM.Bersama Empat Puluh Tujuh (47) Personil melaksanakan kegiatan Swab Antigen, dengan tujuan sebagai bentuk langkah untuk antisipasi pencegahan terjadinya penyebaran Covid-19 ,khusunya diruang  lingkungan kantor pencarian dan pertolongan natuna, bertempat di Aula KKP Natuna Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.Selasa 8/6/2021.

Dengan mengundang para petugas Puskesmas dari Ranai sekitar 8 orang untuk melaksanakan Swab Antigen kepada seluruh personil KKP Natuna, dengan hasil Negatif ,seluruh personil KKP yang sudah melalukan Swab Antigen. 


Mexsianus Bakabel, S, Sos, MM. Mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personil KKP Natuna, yang hadir dalam pelaksanaan Swab Atingen dan bersyukur atas terlaksananya kegiatan tersebut, namum ini yang di harapkan kepada seluruh personil memiliki keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19,"Papar Mexi. 

"Ia juga menyampaikan agar seluruh personil maupun pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan (KKP) Natuna harus terus menjaga kesehatan pada saat menjalankan tugas di lapangan dan selalu menaati peraturan atau himbauan dari Protokol Kesehatan untuk selalu memakai masker, cuci tangan, dan mengatur jarak demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Natuna,"Ungkap Mexi. 

Dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan Natuna, Kepala Puskesmas Ranai beserta Staf  yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.(Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA