Bupati Natuna Kungker Di Lima Kecamatan Rombongan Wajib Melaksanakan Rapid Tes

Rapid Tes di puskesmas

Keprinews.com,Natuna- Bupati Natuna, Wan Sisiwandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda berencana melakukan kunjungan kerja (kunker) di lima kecamatan pada Kamis 10 Juni 2021 hingga empat hari ke depan.

Jelang keberangkatan menuju ke Kecamatan, Subi, Serasan, Serasan Timur, Midai dan Suak Midai, Wan Siswandi memerintah seluruh rombongan untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) debgan melakukan rapid tes di Puskesmas Ranai.

"Di masa pandemi ini, kita harus tetap waspada dengan menjaga prokes, mengingat kecamatan yang kita tuju salah satuny Subi masih zona hijau," terang Wan Sisiwandi.

Menurutnya, covid-19 di Natuna harus ditekan hingga mata rantai penyebaranya juga harus diputus sehingga Natuna kembali menjadi Zona hijau.

Dalam rombongan kunker tersebut napak Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian yang juga turut melakukan rapites.

"Ya, kita ngin memberi contoh kepada masyarakat, agar selalu mematuhi prokes yang ada," terang Ike.

Menurut Ike, dirinya bersama Bupati dan Wakil Bupati Natuna serta Tim Gugus Tugas Kabupaten lainya berencana memantau jalanya vaksinasi di lima kecamatan tersebut.(ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA