Anggota DPRD Natuna Dapil ll Baharudin Ucap Terimakasih Kepada Bupati Dan Wabub Kunker Di Subi

Keprinews.com,Natuna-Angota DPRD Natuna Dapil II dari Partai Demokrat, Baharudin ucapkan terima kasih kepada Bupati Natuna, Wan Sisiwandi dan Rodhial Huda atas kunjungan kerja perdana mereka ke Kecamatan Subi.

Hal ini disampaikannya, usai temu ramah bupati dan wakil bupati bersama masyarakat di Aula Kecamatan Subi, Kamis (10/6).

"Saya mewakili masyarakat Subi, mengucapkan terima kasih juga buat Danlanud Raden Sdjad Ranai, Kapolres Natuna, Perwakilan Kodim 0318 Natuna, rekan-rekan DPRD Natuna, TP PKK dan rombongan semuanya telah berkunjung ke kampung kami," ungkap Baharudin.

Dengan adanya kunjungan ini, Baharudin berharap, bupati dan wakil bupati untuk melihat langsung dan mendengar keluhan masyarakat serta yang dibutuhkannya oleh wilayah Subi.

Baharudin juga mengungkapkan rasa syukurnya karena 37 kepala keluarga yang berada di lahan milik TNI AU bekas bandara Jepang, tidak akan di gusur atau direlokasi ke tempat lain.

"Sekali lagi saya berharap, Bupati dan Wakil Bupati Natuna dapat memenuhi kekurangan baik dari infrastruktur, sarana prasarana kesehatan maupun pendidikan," pungkasnya.(ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA