Gelar Rekor Rencana Kegiatan TMMD Ke-110 Bupati Natuna Memintak OPD Camat Serta Kepala Desa Ikut Terlibat

Rapat  pelaksanaan TMMD ke-110(foto:ist)
Keprinews.com,Natuna-Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal,Menghadiri rapat  pelaksanaan TMMD ke-110.Dan meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah(OPD),Camat serta kepala Desa untuk ikut terlibat dalam pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di bulan maret tahun 2021 Mendatang,Untuk kegiatan (TMMD) ini harus memiliki sekil di bidang masing-masing supaya bisa terlaksana dengan lancar dan maksimal harus saling bahu membahu sesuai dengan poksi kerja masing-masing.saat acara di gelar di ruang rapat Kodim 0318/Natuna.Kamis 07/01/2021.Sekitar jam 9.00.Wib.Jalan Batu Sisir,Desa Sungai Ulu,Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Sambutan Bupati Natuna,Berharap kegitan TMMD ini harus bisa berjalan dengan maksimal “Karena menyangkut nama daerah,” dan kemajuan daerah,Maka dari itu perlu adanya ikatan kerjasama yang baik dari tingkat  OPD,Camat,dan Kepala desa dan harus saling bahu membahu dengan fungsi foksi di bidang masing-masing.Karena kegiatan TMMD akan terlaksana pada bulan Maret,Sementara di bulan Februari di tahun 2021 akan di laksanakan Pra TMMD,"Terang Hamid Rizal.

Dandim 0318/Natuna, Asep Ridwan yang hadir pada kesempatan tersebut juga mengingatkan agar kegiatan TMMD harus selesai. Mengingat pengalaman TMMD tahun 2019 tidak selesai dan pesan dari Kodam jangan sampai terjadi hal yang serupa.“TMMD dilaksanakan pada bulan Maret 2021, tanggalnya belum ditentukan,” Terang Asep.

Namun untuk mengambil langkah antisipasi, akan diambil langkah di awal Februari 2021 dengan sasaran kegiatan jalan TPA Kampung Sebayan dengan nilai proyek 800 juta yang akan meningkatkan akses jalan khususnya dari Batubi-Kelarik ke Kota Ranai “Dalam kegiatan ini terdapat 11 sasaran, dimana untuk meningkatkan kesejahteraan dan menanggulangi peran TNI kepada masyarakat,” pungkas Asep.

Turut hadir dalam kegiatan rapat pelaksanaan TMMD ke-110.Wakil Ketua ll DPRD Natuna Jarmin Sidik,segenap perwira jajaran Kodim 0318/Natuna,  Camat Bunguran Timur Hamid Asnan, sejumlah OPD dilingkungan Pemkab Natuna, Kepala Desa Sungai.(Ilham)


Editor:ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA