Pengurus Cabang Paguyuban Pesundan Natuna Mendukung WS-RH Menang di Pilkada 2020

KepriNews.Com,Natuna-Kedatangan warga sunda ini selain bersilaturahmi juga menyampaikan aspirasi mayoritas anggota Paguyuban Pasundan yang mendukung pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda dalam Pilakda Natuna 9 Desember mendatang.


Ketua Cabang Paguyuban Pasundan Kabupaten Natuna, Darno Firmansyah menyampaikan bahwa kedatangannya selain ingin mendengarkan langsung visi dan misi dari pasangan WS RH ini juga menyampaikan aspirasi dan harapan dari warga pasundan apabila pasangan ini terpilih.

"Kebanyakan warga kami adalah petani jadi kami mohon apabila nanti terpilih perhatikan juga mereka, keluhan mereka diantaranya masalah pupuk dan bibit," ujar Darno.


Selain itu Darno juga menyampaikan dukungannya terhadap program beasiswa yang disampaikan oleh pasangan WS RH, hal ini sejalan dengan program dari Pengurus Besar dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Natuna.

"Paguyuban Pasundan dengan lembaga pendidikan Universitas Pasundan di Bandung, siap menerima putra putri Natuna, kita bantu dengan surat rekomendasi supaya mendapatkan beasiswa khusus," ungkapnya.

Darno juga berharap kedepan program ini ditindak lanjuti dengan MoU antara Pemerintah Kabupaten Natuna dengan Universitas Pasundan.

"Kita siap bantu dan bersinergi demi kemajuan Natuna kedepan," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Wan Siswandi memaparkan Visi Misi yang akan dibawanya apabila nanti terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna bersama pasangannya Rodhial Huda. Dia juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Paguyuban Pasundan.

"Kami ada untuk semua suku dan golongan yang ada di Natuna, terimakasih atas dukungan dan aspirasinya, satu-satunya cara untuk mewujudkannya adalah sama-sama memenangkan dirinya bersama Rodhial Huda dalam pilkada nanti," terangnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Tim Pemenangan WS RH, Wan Arismunandar dan Ketua PP Natuna, Fadillah.(Ilham)


Editor:ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA