Brigadir Saparingga Ikut Hadiri Kegiatan Pembagian Masker dari Pemerintah desa Jermalik

KepriNews.Com,Natuna-Banit Binmas Polsek Serasan Brigadir Saparingga menghadiri kegiatan Pembagian Masker dari Pemerintah Desa Jermalik Kec. Serasan kepada Masyarakat Desa Jermalik yang dilaksanakan di Kantor Desa Jermalik Kec. Serasan Kabupaten Natuna, Kamis (19/11/20).


“Pembagian masker tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Desa Jermalik terhadap kesehatan masyarakat Desa Jermalik pada masa menghadapi pandemi Virus Covid 19 dan masker tersebut akan diserahkan secara simbolis kepada RT dan RW dan kemudian dari RT dan RW akan menyerahkan langsung kepada warga”, Ujar Brigadir Saparingga

Brigadir Saparingga dalam kegiatan tersebut juga sembari menghimbau kepada warga Desa Jermalik agar tidak bosan-bosannya menerapkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4 M yaitu Mencuci tangan, Menggunakan masker,Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


Adapun jumlah masker yang dibagikan total 802 masker dengan peruntukan, 622 masker untuk orang dewasa, dan 180 masker untuk anak-anak.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Kepala Desa Jermalik Bpk. Rogen, Banit Binmas Polsek Serasan Brigadir Saparingga, Staf Desa Jermalik dan RT  RW Desa Jermalik.(Ilham)



Kabagops Polres Natuna/Kasubag Humas Polres Natuna

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA