Ketum DPP Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Beserta Rombongan Tiba di Lingga

Keprinews.com ,, Lingga - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) tiba di Kabupaten Lingga Bunda Tanah Melayu ,Pada  Jum'at  (18/09/2020)  Sekira Pukul 15.00 Wib Melalui Pelabuhan Jagoh. 


Kehadiran Ketum DPP AJOI Rival Ahmad Labbaika  Beserta Istri dan Di dampingi Ketua DPD AJOI Kepri ke Bunda Tanah Melayu Dalam Rangka  mengkukuhkan kepengurusan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) AJOI Kabupaten Lingga di Gedung Nasional Malam ini.

Di ketahui Sebelum Nya Ketum DPP AJO Indonesia  Telah mengukuhkan Kepengurusan DPD Dan DPC Di Sulawesi.


Ketua DPC AJOI Lingga Zulkarnain S.Pd yang ikut dalam penyambutan Ketum DPP ke Pelabuhan Jagoh tersebut mengatakan kedatangan DPP yang di dampingi DPD Provinsi Kepri Joni Pakun hari ini merupakan satu kehormatan dan yang sudah ditunggu sejak lama.


"Hari ini kita menjeput ketum kita di pelabuhan bersama rekan rekan lainnya, tentu ini satu kebanggaan Tersendiri Bagi kami sebagai kepengurusan AJOI Lingga," Ungkap Zulkarnain Yang Akrap Di Sapa Joy 

Sedangkan untuk pelaksanakan malam ini jelas Joy, sangat optimis Dan untuk kegiatan pengukuhan nanti  dapat berjalan lancar Dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19 , karna menurut dia rekan rekan sudah bekerja Keras  untuk mempersiapkan acara nanti malam.


"Berkat teman teman kita, acara yang sudah direncanakan ini bisa Berjalan Sukses dan semoga dalam pelaksanaannya malam ini Aman , damai dan Kondusif, saya sangat berterima kasih atas kekompakan rekan rekan yang tergabung di AJOI Lingga," Tutupnya. 


(Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA