Ini Pesan Nizar Kepada Pengurus Kekerabatan Keluarga Lingga (K3L)

Keprinews.com , Tanjungpinang  --
Apa yang dinanti-nanti akhirnya tiba, Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto secara resmi mengukuhkan Pengurus Kekerabatan Keluarga Lingga (K3L) Tanjungpinang - Bintan periode 2020-2025, Kamis (20/08) malam.
Pengukuhkan Pengurus Kekerabatan Keluarga Lingga (K3L) Tanjungpinang - Bintan

Pengukuhan yang dilaksanakan di Gedung Daerah, Tanjungpinang ini merupakan tindak lanjut dari musyawarah yang dilakukan masyarakat Bintan dan Tanjungpinang asal Lingga pada Sabtu 11 Juli 2020 di Asrama Haji Tanjungpinang.

Pengukuhan ini bertujuan untuk melangsungkan organisasi sehingga dapat meningkatkan silaturahim sesama warga penduduk Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang yang berasal dari Kabupaten Lingga.

Sebelum penandatanganan naskah mengukuhkan, Gubernur Kepri, Isdianto menyatakan percaya Pengurus Kekerabatan Keluarga Lingga Tanjungpinang-Bintan setelah dikukuhkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab.

Ditempat terpisah Wakil Bupati Kabupaten Lingga, M. Nizar yang juga Dewan Pembina di organisasi tersebut ingin Pengurus Kekerabatan Keluarga Lingga (K3L) Tanjungpinang - Bintan periode 2020-2025 ikut andil memberikan kontribusi, ide dan gagasan kepada pemerintah daerah.

"Waujudkan kontribusi itu dengan disiplin ilmu dan pengalaman  masing-masing untuk memajukan Provinsi Kepri khususnya Kabupaten Lingga," tutur dia.

Nizar juga berharap, organisasi ini setalah dikukuhkan dapat aktif menjadi wadah silaturahmi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lingga yang ada di Tanjungpinang - Bintan.

"Saya berharap K3L ini nantinye tidak hanye sebagai wadah untuk silaturahim silaturahmi bagi pegurus K3L saje, melainkan menjadi wadah bagi masyarakat Lingga yang ada di Bintan dan Tanjungpinang seluruhnye," pungkas Nizar.

Hadir pada pengukuhan itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Prov Kepri Arif Fadillah, Anggota DPRD Prov Kepri Teddy Jun Askara, serta Sekda Kabupaten Lingga Juramadi Esram.

(Awalludin)

Hms Pemkab

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA