Sinegritas TNI POLRI dalam Upaya Peningkatan Disiplin Terhadap Masyarakat

Keprinews.com , Lingga --  Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 serta Cuaca Ekstrim TNI ,POLRI  Lakukan Patroli Gabungan  yang dilaksanakan pada  Kamis  (20/08/ 2020) Sekira  pukul 16.00 wib s/d pukul 17.30 wib di Perairan dan Pesisir Kec. Selayar.

Dalam  Patroli Tersebut Kegiatan dilaksanakan oleh , Ipda Akmal Pulungan, S.H.,M.H (KanitGakkum Satpolairud) , Peltu M.Agus (DanPos AL Penuba) Serda Ramlan (Babinsa Desa Pantai Harapan dan Desa Selayar) ,Aipda Andi Saputra (KaPos Polsubsektor Desa Penuba) ,Bripka Armen Fizuma, Brigadir M.Irfan S , Briptu M.A Sibuea , Briptu Fisser Silitonga


Patroli Gabungan Ini Bertujuan   Dalam Upaya peningkatan Disiplin masyarakat Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Menuju Tatanan Kehidupan Baru  Dan Memberikan Himbauan Kepada  Masyarakat agar Selalu  Waspada Terhadap  Cuaca yang  Ekstrem hingga  di Akhir Tahun Ini.


Selain Itu juga Memberikan Himbauan kepada masyarakat desa pesisir Kec. Selayar agar Mematuhi Protokol Kesehatan , Menjaga keselamatan dalam berlayar , Sebelum melaksanakan aktifitas di laut Agar selalu memperhatikan cuaca, apabila cuaca tidak memungkinkan jangan memaksakan diri untuk berlayar.

Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. 

(Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA