Surya Bone Beri Tanggapan Issue Yang Berkaitan Dengannya

Keprinews.com,Batam-Sehubungan dengan pengunduran Diri Saya Sebagai Ketua Umum TIM BPIA Badan Pemenangan Ismeth Abdullah Sebagai BaCaGuB Provinsi Kepulauan Riau 2020 Beberapa Bulan Yang lalu.surya Bone menjelaskan kepada awak media ini Kamis,20/08/20.
foto :Surya Bone

Bahwasanya Dengan Mengingat Kepentingan Politik Yg sudah saya Bangun Selama 1 Tahun Berjalan Bersama Alumni Bpia di tiap kabupaten Kota Se Provinsi Kepri,Maka
saya Kembali Membangun Hubungan Secara emosional Kepada Alumni Bpia untuk Bersama-sama  Ikut Berpartisipasi Dalam memberikan Dorongan dan Dukungan kepada Calon Gubernur/ Calon Walikota dan Bupati yang kami anggap Bisa membangun Pembangun dari semua Sektor dan Membuka Lapangan Kerja serta Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi Khusus Batam Prov kepri Pada Umumnya.

Dia juga menambahkan bahwasanya kami Telah Sepakat untuk Menyatakan Sikap kepada Calon Gubernur/ Walikota dan Bupati Nantinya yg akan kami Sepakati, dan saat ini kami sedang menunggu Keputusan Partai Politik untuk Mengusung Kandidat Yg terbaik, besar kemungkinan Kami Akan Mendukung pak Isdianto bersama Gerbong Alumni Bpia 6 Kab kota, Insya Allah Kita tunggu Saja"ujarnya.

Dijelaskan nya kepada awak media ini bahwasanya beliau dalam waktu dekat ini,kita tetap akan membangun komunikasi yang baik kepada kandidat calon Gubernur/wakil, Walikota dan Bupati yang ada di Kepri yang bisa membangun dan bisa mensejahterakan masyarakat kepri khususnya.

o...ya jika kami sudah menetapkan Dukungang kami Akan bekerja keras, dalam Memenangkan Calon Tersebut, tapi kami sdh mentapkan Dukungan Sebenarnya,  Kami akan Publikasikan nanti pada saat Deklarasi Secara Bersama2 dari 6 Kab Kota, kami Tetap Menganggap Pak Ismeth Abdullah Sebagai Guru dan Ayah serta Tokoh yang Berkesan pada diri kami semua selama2nya, dengan Tanpa Mengurangi Rasa Hormat kami"Tutup nya.

Hen

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA