Himbauan Zuhardi: Awasi Penyaluran Dana Covid-19

Ketua HI-MR Korwil Lingga Zuhardi (foto: Awalludin)
Keprinews.com ,Lingga -- Ketua Perhimpunan Melayu Raya Korwil Lingga Zuhardi Memberikan Himbauan Kepada Ketua Kecamatan , Organisasi ,Pemuda Untuk Dapat  Bersama-sama Membantu  Mengawasi Penyaluran Bantuan Lansung Tunai Dana Desa  (BLT DD ) dan Penggunaan Anggaran  Disetiap Pemerintahan  Dalam  Penanggulangan Disease Covid-19.

Hal tesebut Disampaikan nya pada Sabtu (16/05/2020) Saat di Komfirmasi Oleh Wartawan Melalui Telepon Seluler Tentang Tanggapan Himpunan Melayu Raya  terkait Penyaluran Bantuan Lansung Tunai ( BLT) Dan Dana penanggulangan Wabah Covid-19.

Zuhardi menghimbau Kepada setiap Ketua HI-MR (Himpunan Melayu Raya) Dan Organisasi pemuda  Untuk Dapat Membantu Pemeritah Desa Dalam Menyalurkan Bantuan tersebut Agar Dana  Tersalur Tepat pada Sasarannya kepada Yang Benar-benar Berhak menerima.

"Hal ini Saya lakukan Bukan Untuk Mencampuri atau mencari -cari Kesalahan Desa Maupun Pemeritah  Tetapi Untuk membantu pemerintah Dalam Transportasi Penggunaan Anggaran Dan  Melakukan Tugas  Yang Baik Sebagai mana yang telah Di amanahkan Presiden Republik Indonesia Agar Penyaluran Bantuan tersebut Tepat Pada Sasaran dan Tidak Dianggap Pilih Kasih Dan Tumpang Tindih ", Ungkap Zuhardi kepada Keprinews

"Ditambahkan nya Jika Memang Terdapat Ada Desa yang Menyalahi Aturan Dalam pembagian BLT maka Saya tidak Akan Segan untuk melaporkan  Kepada Pihak Penegak Hukum Sesuai Undang-Undang Yang berlaku di negara republik Indonesia"

"Kami Akan Selalu melindungi Hak-hak Masyarakat Dan Kami tidak Akan Segan  Untuk mengambil Komando Dalam Satu gerakan Keadilan meskipun turun ke jalan Jika Menemukan  Tidak Sesuai Dalam  Aturan   Atau Ada indikasi Penyelewengan Anggaran", Tegasnya 

"Saya   Selaku Ketua  Korwil HI-MR Lingga Juga Mengapresiasi Yang Setinggi tinggi nya Kepada Pemerintah Daerah ,TNI , Polri   Yang telah Cepat Tanggap dan Terus Berupaya dalam membantu Masyarakat  dari  Segala Hal Baik itu Penanganan  pencegahan Disiase Covid-19 , Penyaluran Bantuan Peket Sembako Dan Lain - lainnya", Tutup Zuhardi .
(Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA