Gerakan Baksos Penyemprotan Penanggulangan Wabah Covid-19 Kec. Selayar

Bakti Sosial Melawan Covid-19
Keprinews.com, LINGGA - Pemerintah Kecamatan Selayar kabupaten Lingga Menggelar Bakti Sosial Melawan Covid-19, Semua Pintu masuk Di perketat Pengawasan , Dengan Melakukan Pengecekan Suhu Tubuh Dan penyemprotan cairan Disinfektan.

Camat Selayar Muhammad Saman S.pd Beserta kapolsubsektor penuba Polsek Daik Lingga AIPDA .Andi Saputra Dan unsur pimpinan Daerah kecamatan Selayar, Babinsa , posAL ,Melayu Raya Kecamatan Selayar, Puskesmas penuba,Saling Bersinergi Untuk Penanggulangan Penyebaran Wabah Virus Covid- 19 masuk Ke wilayah Kecamatan Selayar khususnya Dan Kabupaten Lingga pada umum nya.


Kegiatan ini Telah Berlansung Selama Satu Minggu yang Sebelum nya  Telah Di lakukan penyemprotan Di Sejumlah pertokoan di wilayah kecamatan Selayar. dan pengecekan Suhu Tubuh Semua Karyawan PT pasir Dan disetiap pengunjung Yang masuk Di wilayah kecamatan Selayar.

AIPDA, Andi Saputra Mengatakan "Kegiatan ini akan Kita Lakukan Setiap Hari nya Untuk Penanggulangan penyebaran wabah Virus Covid -19, Kita juga Telah Membuat Posko Pengecekan Kesehatan yang terletak Di Area Dermaga Desa penuba guna mengantisipasi Pengunjung yang masuk ke wilayah Kecamatan Selayar", Tegas nya.

Di tambah kan AIPDA, Andi Saputra "Hari ini Kamis (26/03/2020) kita Adakan Bakti sosial Bersama pemerintahan Desa pantai Harapan Bersama Kepala Desa ZAMIR  Melaku kan Penyemprotan Cairan Disinfentan Dan Penempelan Maklumat KAPOLRI  Nomor : Mak/ 2 /III / 2020 Di Sejumlah Warung, dan pos penjagaan PT pasir", Tutup nya

(Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA