Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Korwil Lingga Zuhardi Pimpin Rapat Pembenahan Setruktur Kepengurusan HI - MR

Korwil HI-MR lingga Zuhardi/Juai(Awalludin)
Keprinews.com, Lingga -- Dalam mempererat Tali silaturrahmi dan sekali gus pembenahan kepengurusan HI - MR korwil lingga Zuhardi Sealaku korwil menggelar rapat besar Bertempat di kantor  Sekretariat Himpunan melayu raya yang berada di Daik Lingga pada selasa (11/02/2020) sekira pukul 20.00 wib.

Dalam acara rapat kali ini diikuti dari seluruh kepengurusan inti HI - MR korwil lingga Dari masing masing Bidang kesehatan ,kebudayaan ,perdagangan  ,Sekjen Engku putri ,Sekretaris, ketua harian , ketua engku putri ,ketua kecamatan ,Laksemane di setiap kecamatan dan engku putri di setiap kecamatan .

Ini merupa kan rapat besar yang ke sekian kali nya yang di gelar oleh ketua korwil HI -MR Zuhardi / juai Dengan Tujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan Silaturrahmi Dan pembenahan  setruktur kepengurusan dan juga mengatur secara Admistrasi kepengurusan Himpunan melayu raya .


Zuhardi Berharap kedepan nya seluruh kepengurusan HI-MR  agar  Selalu  siap dari segala hal Beri kan kenyamanan Bagi Saudara saudara kita yang Sedang dalam kesusahan Sebagai mana selogan MR " Kita semua bersaudara "


Masih kata zuhardi  ditambah kan , "Saya Berpesan  Teruslah Berbuat kebaikan jadi lah Diri kita sendiri jangan menjadi orang lain  Bela bangsa kita seperti yang di amanat kan "PANCASILA" Walau pun kita  berbeda namun kita semua tetap sama ,Karna kita adalah Bangsa yang Besar ,ya itu  Bangsa INDONESIA
Bertuan lah di negeri sendiri" pungkas nya

( Awalludin/ Hms)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA