Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Kapolda Kepri Hadiri HUT TNI Ke- 74

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK bersama Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.SOS dalam rangka HUT TNI ke 74 di engku putri Batam center(foto:humas)
Keprinews.com,Batam-Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK hadiri Upacara dan Defile dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-74 tahun 2019 dilapangan Engku Putri Batam Center, dalam kesempatan tersebut hadir Plt. Gubernur Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danguskamla Armada I, Danlanud RHF Tanjungpinang, Ketua DPRD Kota Batam, Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Walikota Batam, Kapolres jajaran Polda Kepri, Kabinda Provinsi Kepri, Ketua BP Batam, serta unsur pemerintahan Provinsi Kepri dan elemen masyarakat Kota Batam.

Dalam pelaksanaan Upacara dan Defile pasukan dalam rangka HUT TNI ke-74, Danrem 033/WP menyampaikan mohon dukungannya dan saling bahu-membahu dalam pelaksanaan tugas TNI kedepannya, dilandasi moto ″Kepri, TNI-Polri dan masyarakat kuat tak terkalahkan marilah kita mantapkan terus sinergitas, soliditas dan kebersamaan.″

Berikutnya dilaksanakan juga pergelaran Pasukan dari TNI-Polri dan pergelaran kendaraan tempur TNI, selesai pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng sebagai wujud rasa syukur serta dilaksanakan juga tarian yang diikuti oleh seluruh Anggota TNI-Polri serta segenap Unsur Pemerintahan Provinsi Kepri dan para Tokoh di Provinsi Kepri. 

Sehari sebelumnya pada Jumat tanggal 4 Oktober 2019, Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri dan pejabat utama Polda Kepri memberikan kejutan kue Ulang Tahun dan ucapan selamat ulang tahun TNI ke-74 langsung kepada Danrem 033/WP, Danlantamal IV dan Danlanud RHF di Korem 033/WP dengan didampingi para pejabat utama Korem 033/WP, Lantamal IV dan Lanud RHF.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan ″Saya Kapolda Kepri, Wakapolda, beserta seluruh keluarga besar Polda Kepulauan Riau datang secara khusus, untuk menyampaikan selamat ulang tahun, kepada rekan-rekan Tentara Nasional Indonesia yang ke 74, tahun 2019. Teriring doa dan harapan kami semua, semoga dihari ulang tahun yang ke 74 ini, rekan-rekan TNI semakin profesional, menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,″ ucap Kapolda Kepri.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.SOS, mengucapkan rasa bangga dan terhormat, atas kunjungan Kapolda Kepri dan seluruh pejabat utama Polda Kepri dalam rangka Dirgahayu TNI yang ke 74 tahun 2019. "kami juga berharap dan berdoa, semoga Kepolisian dalam hal ini Polda Kepri beserta jajaran semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam pelayanan kepada masyarakat.(red/hms)

Editor:ana

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolda Kepri Hadiri HUT TNI Ke- 74"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA