Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Sidang Kelulusan Akhir Tingkat Panda Penerimaan Taruna Akpol,Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2019 Polda Kepri

Sidang Kelulusan Akhir Tingkat Panda Penerimaan Taruna Akpol dan Sidang Kelulusan Sementara Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2019 Polda Kepulauan Riau.(foto: humas)
Keprinews.com, Batam-Sesuai rilis yg kita terima bahwa pada hari Rabu, 26 Juni 2019, pukul 09.00 Wib yang disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga adanya Sidang Kelulusan Akhir Tingkat Panda Penerimaan Taruna Akpol dan Sidang Kelulusan Sementara Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2019 Polda Kepulauan Riau.

Sidang tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2019 pukul 09.00 wib bertempat di Ballroom Golden Prawn Batam, yg dipimpin oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, MH selaku Wakil Ketua Panda dan Karo SDM Polda Kepri, Kombes Pol Djoko Susilo S.IK, SH selaku Ketua Pelaksana, yang juga dihadiri Tim Supervisi Mabes Polri,PJU Polda Kepri,Pengawas internal dr Itwasda Polda Kepri dan Bidpropam Polda Kepri,Para Panitia Penyelenggara,LSM FKPM Provinsi Kepri,Ka BPS Kota Batam,Disduk Capil Kota Batam,Disdik Kepri,IDI Kota Batam

Peserta Sidang Kelulusan Akhir Tingkat Panda Penerimaan Taruna Akpol dan Sidang Kelulusan Sementara Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2019 Polda Kepulauan Riau sebanyak 339 orang Pria 321 orang dan Wanita : 18 Orang, yang terdiri dari Calon Taruna Akpol sebanyak 16 Orang, terdiri dari Pria 14 Orang dan Wanita 2 Orang.
Calon Bintara Kompetensi Khusus (Bakomsus) sebanyak 47 Orang, terdiri dari Pria 47 orang.
Calon Bintara Polisi Tugas Umum dan Brimob sebanyak 261 Orang, terdiri dari Pria 245 Orang dan Wanita 16 Orang
Calon Bintara Talent Scouting 2 Orang, terdiri Pria 1 Orang dan Wanita 1 Orang
Calon Tamtama Polri sebanyak 13 Orang, terdiri dari Pria 13 Orang.

Dari hasil sidang akhir tingkat Panda Penerimaan Taruna Akpol dan Sidang Kelulusan sementara penerimaan Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2019 Polda Kepulauan Riau sebagai berikut :
Taruna Akpol Lulus terpilih sebanyak 9 orang terdiri dari 7 Pria dan 2 Wanita dan Lulus tidak terpilih 7 orang Pria.
Bintara Kompetensi Khusus Polri (Bakomsus), Lulus terpilih sebanyak 47 Orang Pria dan Lulus tidak terpilih : Nihil
Tamtama Polri, Lulus terpilih sebanyak 13 Orang dan Lulus tidak terpilih : Nihil
Bintara Polisi Tugas Umum dan Brimob, lulus terpilih  231 Orang, terdiri 218 Pria dan 13 Wanita dan yang Lulus tidak terpilih 30 orang, terdiri dari 27 Pria dan 3 Wanita
Bintara Talent Scouting, Lulus terpilih 2 orang, terdiri dari Pria 1 Orang dan Wanita 1 Orang, sedangkan yang tidak Lulus terpilih : Nihil

Sedangkan Calon Taruna Akpol masih akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Semarang, Jateng pada tanggal 2 Juli 2019(humas)
Editor: red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sidang Kelulusan Akhir Tingkat Panda Penerimaan Taruna Akpol,Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2019 Polda Kepri"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA