Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

HUT Bhayangkara Ke 73 Polda Kepri Mengadakan Bhayangkara Gowes

Kabid Propam Polda Kepri selaku Ketua Panitia Bhayangkara Gowes dan Kabid Humas(foto:humas)
Keprinews.com,Batam-Dalam rangkaian hari bhayangkara ke-73 tahun 2019 polda kepri mengadakan bhayangkara gowes yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 30 juni 2019 pada pukul 06.00 wib bertempat di Dataran Engku Putri Batam Center.

Disampaikan oleh Kabid Propam Polda Kepri selaku Ketua Panitia Bhayangkara Gowes bahwa diinformasikan kepada masyarakat Kota Batam dan komunitas-komunitas sepeda untuk dapat hadir beramai-ramai pada kegiatan Bhayangkara Gowes dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Harapan dilaksanakannya kegiatan ini untuk memperkuat soliditas antara TNI-Polri dan Masyarakat sehigga situasi dan kondisi diwilayah Provinsi Kepri tetap Kondusif.

Gowes Bhayangkara ini akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 30 juni 2019 pada pukul 06.00 wib bertempat di Dataran Engku Putri Batam Center yang merupakan garis Start dan Finisnya.

Kegiatan akan diikuti oleh TNI-Polri dan masyarakat, untuk itu dihimbau kepada masyarakat dan komunitas-komunitas sepeda untuk hadir beramai-ramai di Dataran Engku Putri Batam Center.

Dan juga Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Kepri mengatakan  Bhayangkara Gowes ini menyiapkan Doorprize dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor, 9 unit sepeda, 6 unit kulkas, 9 unit dispenser, 9 unit kipas angin serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Untuk Gowes Bhayangkara ini akan menempuh jarak kurang lebih 12 Km dengan Start gerbang barat engku putri-simpang masjid agung-simpang frengki-simpang kara-simpang kepri mall-polresta barelang-simpang jam-fly over- simpang rose dale- bundaran madani-simpang kadin-simpang ikan daun-simpang masjid dan finis di alun-alun engku putri.

Kegiatan ini diadakan Gratis dan terbuka untuk umum, silahkan datang langsung  ke Dataran Engku Putri sesuai dengan jadwal, di lokasi acara akan diberikan kupon Doorprize kepada seluruh peserta yang hadir.(red/humas)

Editor:red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT Bhayangkara Ke 73 Polda Kepri Mengadakan Bhayangkara Gowes"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA